Wow, Segini Rupanya Harga Sekali Posting di Akun Instagram Syahrini

0
479
Akun Instagram Syahrini
Syahrini didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/10/2017).(Photo sumber: Liputan6.com)
GALERIINFO.COMWow, Segini Rupanya Harga Sekali Posting di Akun Instagram Syahrini. Sangkaan terhadap Syahrini yang menunaikan Ibadah Umrah bersama keluarga berkat diendorse oleh First Travel ternyata membuat dirinya sangat geram. Menurut Syahrini Keberangkatan umrahnya yang menggunakan jasa First Travel tersebut hanya karena adanya hubungan kerja sama dengan Bos First Travel.

Pemilik jargon “sesuatu” ini menekankan kepada awak media bahwa dirinya tidaklah diendorse atau pun menjadi ikon dari agen perjalanan First Travel. Syahrini menuturkan jika dirinya memang benar diendorse atau bahkan menjadi ikon First Travel seharusnya dia menerima honor besar dari pihak First Travel.

Sebagai ikon ya nggaklah,” tampik Syahrini kepada awak media saat berada di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). Seperti diketahui setelah beberapa kali menunda kedatangan karena sibuk dengan acara Offair, Akhirnya Senin kemarin Syahrini yang didampingi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea datang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri untuk dimintai keterangan mengenai kasus perjalanan umrah yang dilakukan First Travel.

Senada dengan sang kakak, Manager yang juga adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa sama sekali tidak ada penandatanganan kontrak antara dirinya selaku Manager Syahrini dengan pihak First Travel untuk menjadi ikon biro perjalanan tersebut. Menurut Aisyahrani yang ada hanyalah sebatas perjanjian kerja sama dengan niat ibadah dan membantu mempromosikan First Travel.

Aisyahrani menambahkan Kalau bicara mengenai profesionalnalisme kerja, seharusnya Syahrini dan manajemen menerima pembayaran sekitar Rp 3,4 miliar tunai, karena menurutnya kebijakan yang sudah diatur oleh manajemen harga satu kali posting di akun Instagram Syahrini adalah Rp 100 juta.

Satu kali posting di Instagram Syahrini itu harganya Rp 100 juta ini adalah kebijakan manajemen atau saya pribadi. Berarti Rp 100 juta dikalikan 12 hari kali 2 itu berarti Rp 2,4 miliar. Belum sama honor sebagai ikon. Kalau mau profesional harusnya mendapatkan uang sekitar Rp 3,4 miliar,” tutur Aisyahrani merincikan bayaran yang harus manajemen Syahrini terima jika mereka diendorse oleh First Travel.[dtk/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here