Usai Rilis Lagu Kamu Kamu Kamu, Ayu Ting Ting Diisukan Berpacaran Dengan Orang Korea

0
343
Kamu kamu kamu-IGAyutingting
Kamu kamu kamu-IGAyutingting

GALERIINFO.COM – Usai Rilis Lagu Kamu Kamu Kamu, Ayu Ting Ting Diisukan Berpacaran Dengan Orang Korea. Setelah selama 2 tahun berlalu semenjak album ketiganya dirilis ke publik, penyanyi dangdut yang namanya semakin meroket yaitu Ayu Ting Ting, belum lama ini mengeluarkan salah satu single terbarunya bertajuk kamu kamu kamu. Dimana pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut, dipastikan akan sukses kembali dengan album yang terbarunya yang mengandalkan single kamu-kamu kamu tersebut, akan tetapi di tengah peluncuran album terbaru Ayu Ting Ting belum lama ini malah diisukan tengah dekat dengan seorang pria asal Korea.

Album terbaru Ayu Ting Ting berjudul kamu kamu kamu menjadi single terbaik setelah 2 tahun lamanya ayutingting tidak kembali merilis album dangdutnya, menurut pengakuan Ayu Ting Ting pada album terbarunya ini ada beberapa arasemen baru yang pastinya sangat enak didengarkan dengan lagu yang bernuansa energik dan ceria. Harapan Ayu Ting Ting terhadap lagu terbarunya tersebut yang diluncurkan di daerah KFC Kemang Jakarta Selatan, bisa lebih booming dari album sebelumnya.

“Saya kan orangnya terbilang energik dan masih tetap sesuai dengan karakter yang saya miliki, sayang rasa emang ini gue banget, apalagi album kamu kamu kamu ini duitnya sangat ceria dan energik,” kata Ayu Ting Ting

Ayu ting-ting menceritakan apabila alur cerita dari album kamu-kamu tersebut yang diciptakan oleh Fauzi Bima memang sangat berbeda dengan album terdahulunya dimana pada album ini ada beberapa campuran aransemen dari aliran musik seperti musik koplo yang dipadukan dengan musik remix dan ada sentuhan sedikit dance music. Dalam album kamu kamu kamu tersebut ada 10 lagu diantaranya yang paling diunggulkan adalah mikirin kamu, joni kimpul, bulan di malam kolam, mikirin cinta, dan ada satu lagu bernuansa religi yaitu bertajuk yuk puasa.

Baca Juga:  "Night Bus" Terima Penghargaan Film Terbaik FFI 2017, Darius : Saya Tidak Merasa Pantas Untuk Menerima Ini

Dari pengakuan Ayu Ting Ting, untuk masalah pengerjaan album terbarunya tersebut ia resmi menggandeng sejumlah penulis lagu terkenal salah satunya adalah Papa T Bob dan Fauzi Bima.

Ketika Ayu Ting Ting di singgung masalah hubungan pribadinya dengan orang Korea ayu ting-ting menegaskan apabila dirinya tidak ada hubungan dengan siapapun dari orang luar negeri. Isu tersebut mulai muncul di permukaan public setelah Ayu Ting Ting mengikuti sebuah pagelaran festival musik Korea yang diikuti oleh Exo, nct 127, Bap, dan banyak yang lainnya.

Perempuan berusia 25 tahun tersebut mengaku sangat bangga setelah meluncurkan album kamu kamu kamu ia pun di daulat mengikuti acara festival musik Korea seperti diketahui apabila pelantun lagu sambalado selama ini memang dikenal sangat mencintai musik pop dan dangdut.

“Saya pastinya merasa senang dong bisa diundang ke dalam sebuah acara musik korea. Soal isu Saya punya hubungan dengan orang Korea itu nggak bener, gak usah keluar luaran deh kan saya udah pernah sama yang luar jadi kayaknya nggak deh. Ngomongnya juga nggak ngerti udah orang Indonesia aja masih banyak yang tidak cocok apalagi orang luar coba,” tandas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, pelantun lagu kamu kamu kamu sebelumnya pernah digosipkan dekat dengan salah satu aktor India ternama yaitu Shaheer Sheikh, tetapi hubungan Ayu bersama pria tampan asal India tersebut tidak berlangsung lama dan banyak dari netizen yang mengatakan apabila hubungan mereka hanyalah sebuah gimmick Semata. Lalu bagaimana hubungan Ayu dengan orang Korea kita nantikan gosip selanjutnya.(*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here