Sempat Ingin Mengakhiri Hidup, Angela Lee Beberkan Awal Mula Dirinya Terlilit Hutang

0
286
Angela Lee
Angela Lee.(Photo sumber: Instgram)
GALERIINFO.COMAngela Lee Beberkan Awal Mula Dirinya Terlilit Hutang. Angela Lee yang sempat  diberitakan akan mengakhiri hidupnya lantaran memiliki hutang yang terbilang cukup besar baru-baru ini membeberkan  awal mula hingga dirinya bisa memiliki hutang yang menumpuk hingga mencapai kisaran Rp. 25-26 miliar. Hal tersebut diakuinya karena dia melakukan kesalahan yang fatal akibat salah dalam mengelola keuangan bisnis yang dijalankannya.

Pada acara konferensi pers yang digelar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017) kemarin, Angela menuturkan kepada awak media selama ini dia menjalankan bisnis jual beli tas mewah memakai modalnya sendiri. Angela menambahkan, ketika proses kerjasama dilakukan kesepakatan yang didapat laku enggak laku dia harus membayar bunga 20 persen per bulan dari harga tas yang dibelinya yakni 40-50 juta, sehingga Ia harus menalangi barang yang belum laku.

Angela mengungkapkan hutang  dari  tas yang belum laku itu tidak ada perjanjian resmi dengan rekan bisnisnya itu, namun karena sudah menumpuk diakuinya jika dia sudah tidak mampu lagi membayarnya, sehingga Angela memutuskan untuk meminjam uang kemana-mana guna menutupinya.

Akibat hutang-hutangnya tersebut Angela meyadari bahwa perbuatan yang dilakunnya selama berbisnis  adalah suatu kebodohan. Dia juga mengakui kesalahan dan kebodohannya terbesarnya adalah meminjam uang kemana-mana, seperti gali lubang tutup lobang.

Sekarang yang menjadi masalah lain terkait dengan hutang-hutangnya, Angela dilaporkan sejumlah pihak dengan tuduhan penipuan karena dia tidak mampu membayar hutang-hutangya dan sempat menghilang.[lpt6/ad/GInf]

Baca Juga:  Foto Profil Terbaru Cut Syifa, Pemain Dalam Sinetron Jodoh Yang Tertukar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here