Resmi Akan Dipersunting Rifky Balweel, Ini Mahar Yang Diminta Biby Alraen

0
295
Biby Alraen
Biby Alraen calon Istri Rifky Balweel.(Photo sumber: Bintang.com)
GALERIINFO.COMResmi Akan Dipersunting Rifky Balweel, Ini Mahar Yang Diminta Biby Alraen. Setelah menjalin hubungan selama 3 tahun akhirnya Mantan suami Risty Tagor, Rifky Balweel, resmi melamar kekasihnya Biby, Minggu 1 Oktober 2017 di kawasan Jakarta Barat. Acara yang digelar di sebuah restoran di Lippo Mall Puri tersebut diwarnai dengan penyematan cicin tanda pengikat di jari manis Biby oleh ibunda Rifky.

Saat di konfirmasi kapan rencana pernikahan mereka berdua akan dilangsungkan, Rifky dan Biby masih enggan untuk membeberkanna, namun Biby sempat membocorkan sedikit terkait konsep pernikahannya nanti. Biby menuturkan acara pernihakannya dengan Rifky nanti akan mengusung Konsep ala Eropa.

Saat diwawancara Rifki pun mengamini apa yang disampaikan Biby, dia juga menambahkan yang terpenting acara pernikahan mereka berdua bisa berlangsung dengan lancar dan tak kurang satu apa pun. Sebab menurutnya, urusan pernikahan bukan hanya masalah resepsi saja, tapi bagaimana kita ke depannya setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Saat ditanya terkait mahar yang akan diberikan oleh Rifky, Biby menjawab jika dirinya meminta mahar yang tidak terlalu banyak, Bibi menambahkan jika dirinya tak mau calon suaminya merasa terbebani dengan permintaan maharnya.

Menurut Biby Yang paling penting adalah calon suaminya, Rifky mampu memberikan kewajiban-kewajibannya setelah resmi menikah nanti. Dia pun berdoa agar Rifky Balweel senantiasa mendapatkan rejeki yang lancer dan selalu diberikan kesehatan.

Menurut info yang dihimpun GInfo dari beberapa sumber di Internet, diberitakan pernikahan Rifky dan Biby direncanakan akan digelar pada awal tahun 2018 mendatang, namun hingga berita ini dimuat Rifky dan Biby Belum memberikan keterangan secara resmi terkait tanggal pernikahan mereka.[btg/Ad/GInf]

Baca Juga:  Istri Malih Tong Tong Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here