Putus Dengan Michella Putri, Randy Pangalila Tidak Mau Negatif Thinking

0
244
Michelle Putri
Michelle Putri Bersama Randy Pangalila. (Photo sumber: Instagram)
GALERIINFO.COMPutus Dengan Michella Putri, Randy Pangalila Tidak Mau Negatif Thinking. Hubungan asmara pesinetron tampal Randy Pangalila dengan sang kekasih Michelle Putri akhirnya kandas ditengah jalan, Kandasnya hubungan asmara mereka berdua tentu membuat kaget banyak orang, pasalnya Keduanya telah menjalin hubungan asmara terbilang cukup lama dan belakangan dikabarkan mereka berdua berencana untuk masuk ke jenjang pernikahan.

Dari informasi yang dihimpun Ginfo dari beberapa sumber, faktor yang melatarbelakangi putusnya hubungan asmara antara Randy dan Michella Putri di karenakan adanya orang ketiga. Namun saat dikonfirmasi oleh awak media di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) kemarin pesinetron tampan berdarah Manado ini tidak menjelaskan secara detail terkait kandasnya hubungan asmara antara dirinya dan sang kekasih.

Randi mengatakan Kandasnya hubungan asmaranya dengan Michelle Putri dianggapnya sebagai salah satu bentuk pendewasaan diri. Dia berkeyakinan dibalik peristiwa ini Tuhan pasti telah menyediakan wanita yang tepat dan yang lebih baik untuk dijadikannya pasangan hidupnya. Randy juga mengatakan bahwa dirinya tidak mau berperasangka buruk terhadap orang dan tidak menaruh dendam dengan siapapun.

Menurut Randy, saat ini dia sudah tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Michelle Putri. namun demikian, bintang sinetron kelahiran Kota Surabaya, Jawa Timur tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak pernah benci dan dendam sama sekali dengan Michella mantan kekasihnya tersebut. Seperti diketahui kisah percintaan Randy Pangalila dan Michelle Putri sudah berjalan sejak lebih dari enam tahun terakhir.

Bahkan santer diberitakan bahwa Randy sudah mempersiapkan sebuah kejutan besar untuk melamar sang kekasih. Namun sayang kisah asmara mereka berdua harus kandas ditengah jalan sebelum Randy mewujudkan niatnya tersebut.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here