Penuhi Permintaan Caisar, Indadari Resmi Menggugat Cerai

0
384
Foto sumber: liputan6.com

GALERIINFO.Com – Penuhi Permintaan Caisar, Indadari Resmi Menggugat Cerai. Setelah berusaha sabar dan tabah dengan keputusan Caisar yang memutuskan untuk mentalak  cerai dirinya, akhirnya  hari Senin (4/9/2017) kemarin, Indadari resmi menggugat cerai Caisar ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Dari Informasi yang disampaikan Indadari melalui telepon,  gugatan cerainya tersebut sudah di masukan ke Pengadilan Agama Depok oleh pengacaranya, menurutnya keputusan untuk menggugat cerai Caisar ini sudah dipikirkan masak-masak sejak minggu lalu.

Ya, kan karena Caisar, dia meminta saya untuk segera mengurus, ya sudah, ya mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain,” tutur Indadari saat dikonfirmasi.

Inda mengatakan kalau secara agama dirinya dan Caisar sudah sah berpisah, dan supaya bisa sah juga di mata hukum Negara, Indah pun memprosesnya ke Pengadilan Agama melalui pengacaranya.

Ditempat terpisa Caisar yang dimintai keterangan terkait gugatan cerai yang diajukan Indadari melalui pengacaranya, dia tidak menanggapinya dengan serius, Malahan Caisar mengibaratkan rumah tangganya dengan Indadari adalah bagaikan sebuah roda yang berputas, kadang berada diatas kadang berada dibawah.

Itulah ujian roda berputar, kadang di atas kadang di bawah,” tutur Caisar saat di wawancarai usai menghadiri acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Seperti di ketahui Caisar dan Indadari melangsungkan pernikahanya Pada 5 April 2014 di Lampung, dan selama pernikahannya keduanya tidak pernah diterpa dengan isu miring sedikit pun, bahkan Caisar memutuskan untuk untuk Hijrah dan meninggalkan dunia hiburan. Namun setelah Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya, disitulah mulai terlihat bawa rumah tangga Caisar dan Indadari sedang diguncang masalah. [Lpt6/Pkn/jpn]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here