P*yudara Taeyeon Diraba, ini Pernyataan SM Entertainment

0
224
Foto sumber: .instagram.com/taeyeon_ss
Galeriinfo.com – Kejadian memalukan yang dialami personel SNSD, Taeyon saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Kamis (17/8/2017) lalu membuat dirinya malu dan trauma.

Terkait peristiwa memalukan tersebut, Jumat (18/18/2017) SM Entertainment agensi yang manaungi Girlband tersebut resmi mengeluarkan pernyataan bahwa saat ini Taeyeon sedang mengalami syok.

“Taeyeon skarang sedang syok berat karena suasana kacau di bandara Indonesia lalu. Tapi Sekarang sudah mulai tenang. Dia juga mengawatirkan keadaan para fans disana, apa mereka terluka atau tudak,” ujar juru bicara SM Entertainment yang dilansir dari halaman allkpop.com

Selain itu pihak SM Entertainment menyatakan bahwa promotor acara konser SNSD di Jakarta telah menyampaikan permintaan maaf resmi kepada mereka.

Terpisah Pihak promotor penyelenggara yang juga ayah dari artis Sherina Munaf, Triawan Munaf berjanji akan meneruskan permintaan maaf para fans kepada Taeyeon, Dia juga berjanji akan meningkatkan sistem pengamanan terutama memperketat penjagaan kepada Taeyeon dan Hyoyeon. (*/GInf)

Baca Juga:  Heboh ! Hadir Dalam Resepsi Kahiyang-Bobby, Ashanty Terekam Salah Gadeng Pasangan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here