Nikita Mirzani Gandeng Muannas Alaidid Balik Polisikan Beberapa Orang Ini

0
414
Nikita Mirzani dan Muanas Al-Aidid
Nikita Mirzani dan Muanas Al-Aidid
GALERIINFO.COM – Nikita Mirzani Gandeng Muannas Alaidid Balik Polisikan Beberapa Orang Ini. Karena tidak merasa bersalah atas tuduhan dari beberapa organisasi yang menuding apabila dirinya telah menghina TNI, Nikita Mirzani langsung balik melaporkan 3 organisasi kemasyarakatan dan dua akun media sosial dengan tuduhan sudah melakukan fitnah terhadap akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya, yang diketahui fitnah tersebut berkaitan dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Nikita Mirzani resmi balik melaporkan beberapa orang yang diduga telah memfitnah dirinya, bukan hanya itu saja Niki menggandeng pengacara Muannas Alaidid yang melaporkan ketua umum gerakan Pemuda anti komunis bernama Rahmat Himran, selanjutnya aliansi advokat Islam NKRI di Sumsel, ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda bernama Sam Aliano, Nikita juga melaporkan akun Instagram @PKI_terkutuk65 dan salah seorang pemilik akun Facebook bernama Arya Dwiatmoko.

Nikita Mirzani mengatakan kepada awak media apabila dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang terkait siapa yang salah dan siapa yang benar dan dengan melaporkan ke enam orang tersebut, Nikita ingin menguak soal adanya fitnah pada akun yang dituduhkan kepadanya.

Di lain tempat, Muannas Alaidid menegaskan, untuk Rahmat dilaporkan karena menurutnya sudah memberikan keterangan palsu tentang Tudingan kepada Nikita Mirzani di mana laporan Rahmat kepada pihak kepolisian terkait kicauan di akun Twitter Nikita akan tetapi laporan tersebut disanggah oleh kepolisian karena kurang bukti.

Selanjutnya untuk Aaliansi Advokat Islam NKRI Sumsel dilaporkan karena sudah membuat laporan pada pihak kepolisian dengan menggunakan data yang sangat palsu. Selanjutnya aliando dilaporkan kepada pihak kepolisian karena sudah meminta komisi penyiaran Indonesia untuk melakukan pencekalan pada Nikita Mirzani.

Selanjutnya untuk akun PKI terkutuk 65 dan akun Facebook arya dwiyatmo, dilaporkan karena dinilai sudah mengcapture lalu menyebarkan informasi palsu tentang unggahan di laman Twitter yang diduga milik Nikita Mirzani.

Baca Juga:  Dituduh Hina Panglima TNI Jenderal Gatot di Twitter, Nikita Mirzani Mengetahui Siapa Penyebarnya

Kami sudah menemukan bukti dari jejak digitalnya, diketahui untuk penyebar pertama adalah akun Instagram PKI terkutuk 65, selanjutnya disebarkan secara luas oleh akun Facebook arya dwiyatmo. Dan dari situlah capture tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Nikita Mirzani langsung menebar kebencian dan juga fitnah,” tanda Muannas Al aidid.

Nikita Mirzani bersama muannas alaidid menjerat terlapor dengan pasal 35 junto pasal 51 ayat 1 dan atau pasal 29 junto pasal 45 ayat 3, pasal 28 ayat 1 junto pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 tahun 2016 terkait perubahan undang-undang nomor 11 tahun 2008 terkait informasi dan transaksi elektronik atau ITE, dan sepertinya kasus ini kian hari semakin memanas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here