Musisi Lengendaris Benny Pandjaitan Tutup Usia

0
254
Benny Pandjaitan
Benny Pandjaitan.(Photo sumber: Facebook/ @officialpanbersband)
GALERIINFO.COMMusisi Lengendaris Benny Pandjaitan Tutup Usia. Dunia hiburan tanah air kembali berduka, Musisi legendaris yang terkenal era 70-an,  Benny Pandjaitan (70) tutup usia, Selasa (24/10/2017). kabar meninggalnya pentolan grup band Pambers ini diperoleh melalui pesan berantai yang viral di kalangan awak media. Pesan tersebut menyebutkan bahwa Benny Pandjaitan telah meninggal dunia.

Om benny panjaitan barusan meninggal dunia. Alamat duka: Jalan Prof DR Hamka Komplek Panbers (Taman Asri) no 14, Ciledug Larangan,” tulis pesan berantai tersebut.

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh awak media, anak Benny Pandjaitan, Roesland membenarkan berita tersebut , Roesland mengatakan ayahnya meninggal pagi tadi 09.50 WIB karena sakit stroke yang sudah lama diderita Benny. Sebelumnya Benny sempat dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (22/10/2017) kemarin. Namun hal tersebut disangkal putranya.

Seperti diketahui Benny Panjaitan memang sudah lama menderita penyakit stroke. Terhitung, sejak 2010 lalu, Benny sudah tiga kali mengalami serangan stroke dan sampai harus mendapatkan perawatan yang cukup intensif di rumah sakit pada 2015 lalu. Benny Panjaitan dikenal melalui bandnya Panjaitan Bersaudara (Panbers), band yang terdiri dari Pandjaitan Bersaudara ini cukup top diera 70-an.

Dari informasi yang diperoleh Saat ini keluarga sedang berdiskusi apakah Benny akan disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau Rumat Sakit Pusat Pertamina. Sementara itu, sambil menunggu kesepakatan terpantau kerabat yang lainnya tengah mempersiapkan Rumah Duka Dharmais, Slipi, Jakarta Barat.[ad/GInf]

Baca Juga:  Dewi Perssik Ternyata Sudah Menikah Dengan Angga Wijaya
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here