Mengenal Sosok Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham, Janda Asal Sunda

0
535
Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham - Instagram
Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham - Instagram

GALERIINFO.COM – Mengenal Sosok Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham, Janda Asal Sunda. Seperti diketahui nama Ustad Arifin Ilham sekarang ini menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial setelah kemunculan Video Ustad Arifin Ilham bersama ketiga istrinya di mana salah satu isinya adalah perempuan cantik bercadar asal suku Sunda yang ia nikahi beberapa waktu yang lalu. Walaupun begitu sampai saat ini belum diketahui tentang nama dari istri ketiga Ustad Arifin Ilham.

Istri ketiga Ustad Arifin Ilham menjadi sosok yang mengagetkan bagi beberapa orang, apalagi mereka yang kurang suka dengan poligami. Pada beberapa foto dan video yang diunggah oleh istri Ustad Arifin Ilham terlihat jelas walaupun mempunyai istri 3, akan tetapi terlihat kemesraan di antara mereka. Ustad Arifin Ilham sendiri dikenal oleh masyarakat mempunyai dua istri yaitu berasal dari Aceh bernama Wahyuniati Al-waly yang resmi dinikahi Pada tahun 1998 dan istri keduanya bernama Rania Bawazier yang sah dinikahi tahun 2010.

Selanjutnya istri ketiganya yang diklaim berasal dari suku Sunda resmi dinikahi oleh Ustad Arifin Ilham tahun 2017 ini, istri ketiganya ini yang paling menggemparkan bagi publik karena perempuan bercadar tersebut diketahui berstatus janda yang sudah mempunyai dua orang anak.

Pada halaman resmi facebooknya yang bernama KH. Muhammad Arifin Ilham, Diketahui Ustad Arifin Ilham sempat memposting ketiga foto istrinya akan tetapi untuk istri terbarunya Ustad Arifin  tidak menyebutkan nama hanya saja Ustad Arifin Ilham mengatakan apabila tiga bidadarinya berasal dari Putri Aceh, putri Yaman, dan Putri Sunda.

Salah satu video yang diunggah oleh Yuni Syahla Aceh melalui akun Instagram miliknya, memperlihatkan Keakraban Ustad Arifin Ilham sedang bersama ketiga istri lama dan barunya di mana video tersebut diberi judul Pilar Rumah Tangga Sakinah.

View this post on Instagram

10 Pilar Keluarga Sakinah Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. 1. Memagari benteng rumah tangga dengan sungguh-sungguh berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Assunnah, 2. Tujuan utamanya ridho Allah dan kebahagiaan akhirat, 3. Saling cinta benar-benar karena Allah sehingga memandang kekurangan pasanganpun adalah keistimewaannya, semakin lama pernikahan semakin sayang, manja dan mesra, 4. Ide dan aktifitasnya bekerja untuk saling melayani, melindungi dan menyenangkan keluarganya, 5. Makan dari rizky yang halal, dan halal pintu sakinah, 6. Kekuatannya saling mendoakan di penghujung malam, 7. Minimal sepekan sekali "tarbiyyah ahliyah" pembinaan keluarga dengan duduk bersama mengaji dan mengkaji Al-Qur'an dan Assunnah, 8. Segera minta maaf tatkala melakukan kesalahan, 9. Mensyukuri ni'mat Allah dengan senang berbagi sedekah, 10. Tawakkal yang penuh bahwa hanya Allah segala-galanya. Muhammad Arifin Ilham Bersama 3 bidadari.

A post shared by Yuni_Djamaluddin_Waly (@yuni_syahla_aceh) on

Komentar beragam pun langsung singgah pada postingan tersebut ada yang pro dan banyak juga yang kontra soal Istri ketiga Ustad Arifin Ilham, akan tetapi beberapa keterangan pada video tersebut menuliskan, apabila pilar rumah tangga sakinah bisa dibangun atas dasar ketakwaan kepada Allah SWT, semakin mencintai Allah SWT, maka semakin membuat seseorang lebih baik. Sehingga mereka akan takut berbuat maksiat dan rumah tangga pun akan penuh dengan berkah Allah.

 

Baca Juga:  Pulang Kerumah, Tora Sudiro Waswas Bertemu Sang Putri
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here