Kangen Mbak Najwa Shihab? Ikuti Acaranya di Media Ini

0
357
Najwa Shihab Instagram
Najwa Shihab Instagram

GALERIINFO.COM – Kangen Mbak Najwa Shihab? Ikuti Acaranya di Media Ini Setelah program andalan yang dibawakan oleh Najwa Shihab yaitu Mata Najwa yang selalu tayang di Metro TV dan berakhir pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu, pastinya membuat banyak fans yang selama ini menjadi penonton Setia Mata Najwa langsung kehilangan sosok perempuan pintar dan cantik tersebut.

Akan tetapi bagi Anda yang merasa kangen dengan sosok Najwa Shihab yang identik dengan acara Mata Najwa, ternyata putri dari sosok ulama besar Prof. Dr. H. Muhammad Quraish Shihab, MA tersebut, telah mempunyai acara baru yang bisa anda lihat secara live di media sosial miliknya, yaitu Instagram dan Facebook.

Setelah berakhirnya Mata Najwa di Metro TV banyak dari fans Mata Najwa khususnya Najwa Shihab yang merasa kehilangan sosok perempuan pintar tersebut apalagi diketahui sampai saat ini belum ada salah satu acara pun yang dipandu oleh Najwa Shihab sehingga banyak membuat fans ketakutan jika najwa tidak lagi aktif di televisi.

Akan tetapi pertanyaan netizen tersebut sepertinya sekarang ini terjawab dimana walaupun program Mata Najwa sudah tidak tayang di Metro TV, tetapi Najwa Shihab pun membuat blog sebuah program reality show dengan format catatan Najwa yang bisa langsung dilihat melalui Instagram dan Facebook resminya. Hal tersebut terbukti pada sebuah postingan yang diunggah akun resmi Najwa Shihab di Instagram.

Keterangan adanya program baru untuk para penggemarnya, Najwa shihab mengatakan apabila mulai hari Rabu jam 02.00 WIB dirinya akan melakukan sebuah program langsung melalui Instagram dan Facebook dengan tema yang berbeda-beda setiap minggunya, dimana untuk minggu pertama nana membawakan tema bertajuk anti korupsi.

Baca Juga:  Digugat Cerai Sang Isteri, Aldi Taher Curhat Melalui Lagu, Liriknya Bikin Haru

Pada postingan Najwa Shihab bernama @najwashihab di Instagram yang diunggah pada hari Rabu 13 September 2017 dirinya menuliskan keterangan foto saat mengenakan sweater kita anti korupsi.

“Rasa hormat yang sebenar-benarnya iyalah pengakuan yang datang usai pembuktian bukan paksaan dari mereka yang berniat membekukan lengkapnya di #CatatanNajwa bagi mereka yang terhormat mulai jam 20.00 malam ini di media sosial,”

#CatatanNajwa Untuk mereka yang mengaku terhormat/kami sungguh cemas melihat KPK terus ditekan menghadapi senjakala kiamat// Bukankah KPK anak kandung reformasi/pembaruan yang sama yang membuat kalian duduk tegak di kursi// Jika ada yang keliru dari KPK mari kita koreksi/namun jangan tumpas dengan mengerdilkan institusi// Kami menolak proses politik yang menggunakan demokrasi/untuk sebenarnya melindungi kepentingan oligarki// Rakyat sudah lelah dalam kesangsian paling nadir/melihat pejabat yang terhormat melecehkan rakyat seolah penonton pandir// Pemberantasan korupsi butuh komitmen politik luar biasa waras/bukan air keras dan kewenangan yang terancam dipangkas// Kita sudah sampai di jalan perang pemberantasan korupsi/tak akan kita biarkan siapapun menarik kita mundur ke era gelap kembali// Rasa hormat sebenar-benarnya adalah pengakuan yang datang setelah pembuktian/bukan paksaan dari mereka yang berniat membekukan// #MataNajwa #NajwaShihab #CatatanNajwa #KitaAntiKorupsi #SaveKPK #KamiTetapBersamaNovel

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Kontan saja, postingan yang diunggah oleh Najwa Shihab di akun Instagram miliknya tersebut langsung dikomentari netizen dimana mereka sangat bahagia apabila nana masih bisa aktif walaupun bukan di layar kaca akan tetapi di media sosial live secara langsung bersama para penggemarnya, seperti beberapa komentar di bawah ini:

Akun darnimardius: “tetap cancik berbusana apapun..,”
Akun aennajjwa: “Subhanallah…,”
Akun amiemardalena: “Bak nana hebat ya, tetap semangat n amanah ya bak sayang,”
Akun bin_key420: “Teduhbanget lihat mbak nana??,”
Akun fath4634: “Kangen sama kata2 mba nana di acara mata najwa yang sangat bagus, yg begitu gamblang nya menyerukan untuk para tikus berdasi nya . Miss u mbak,”
Akun hadijahayu35: “KEEREEEN BAJUNYA MBAK… MAU DONGGG,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here