Kamera Rp 229 Juta Raib, Dhea Imut Siap Polisikan Jasa Ekspedisi DHL

0
375
Dhea Imut
Dhea Imut vs Jasa Ekspedisi DHL - IGdeaaannisa
GALERIINFO.COM –¬†Kamera Rp 229 Juta Raib, Dhea Imut Siap Polisikan Jasa Ekspedisi DHL.¬†Salah satu kabar selebritis yang sekarang menjadi perbincangan publik adalah kabar dari sosok artis cantik Dhea Imut atau Dea Annisa, dikabarkan belum lama ini Dhea Imut membeli sebuah kamera dengan harga Rp 229 juta yang dikirim melalui jasa ekspedisi DHL, namun hingga saat ini kamera yang dibeli tersebut tak kunjung sampai dirumah.

Dhea Imut yang kita tahu sebagai mantan artis cilik tersebut, kabarnya merasa geram dengan perusahaan ekspedisi DHL yang tidak bertanggung jawab atas kehilangan kamera dengan harga ratusan juta. Bukan hanya itu, kabar yang kami dapatkan apabila pemilik nama asli Dea Annisa ini, siap mempolisikan pihak perusahaan DHL karena tidak komperatif Saat ditanya soal kameranya yang Raib.

Menurut pengacara Dhea Imut, apabila pihaknya pada hari Senin depan akan menunggu balasan atas surat somasi yang telah dikirimkan kepada pihak perusahaan jasa ekspedisi DHL sampai Senin yang akan datang. Namun, jika tidak ada itikad baik dari perusahaan tersebut maka pihak Dhea Imut akan melaporkan hal tersebut kepada pihak Polda Metro Jaya.

View this post on Instagram

#DEAANS

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Menurut Henry indraguna selaku kuasa hukum Dhea Imut mereka tidak akan tanggung-tanggung untuk melaporkan perusahaan DHL karena sudah sangat jelas melanggar pasal penggelapan dan terancam hukuman pidana maksimal 4 tahun penjara.

Pihak Dea Imut merasa ada keganjilan karena ketika ditanya soal kameranya yang Raib, pihak DHL mengatakan apabila kamera dengan harga ratusan juta tersebut sudah diambil oleh seseorang yang diketahui mempunyai nama Totok Suhadi yang menggunakan KTP dengan alamat yang sama dengan tujuan pengirim barang.

Henry indraguna menegaskan apabila klaim pihak ekspedisi yang mengatakan kamera Dhea Imut telah diambil oleh sesorang bernama Totok Suhadi banyak kejanggalan, sehingga ia mempertanyakan Totok Suhadi yang mana dan siapa?

“Totok Suhadi katanya yang mengambil barang tersebut, lalu siapa dia? Kan seharusnya dikirim pada Pak Toto atau Pak Suhadi. Makanya kami menilai apabila hal tersebut hanyalah sebuah modus, bisa saja kan ktp-nya dibuat. Lalu kok bisa-bisanya memberi dengan sangat mudah tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu harusnya barang tersebut dikirimkan ke alamat yang telah ditulis oleh Klien kami,” tanda Henry indraguna.

Kasus Dhea Imut dan perusahaan jasa ekspedisi DHL sampai saat ini semakin memanas dan kita nantikan saja apakah benar sudah dikirim kamera dengan harga ratusan juta tersebut Atas nama totok Suhadi atau apa yang dikatakan oleh Henry indraguna hanya sebagai modus adalah benar, kita nantikan kabar selanjutnya.[*/Ginf]

Baca Juga:  WoW !! Artis Gebby Vesta Mengaku Pernah Tidur Dengan Aktor Tampan Ini
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here