Juarai Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir Dapat Hadiah Rp 150 Juta Plus Mobil

0
246
Maria Simorangkir Jadi Juara Indonesian Idol 2018.(Foto Sumber: SS Vidio.com)
GALERIINFO.COM – Maria Simorangkir.  Akhirnya Maria Simorangkir menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan Ahmad Abdul dalam perhelatan final Indonesian Idol 2018 yang digelar Senin malam, 23 April hingga hingga Selasa dini hari, 24 April 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Suasana tegang terlihat di atas panggung Ecovention, Ancol. Namun, suara sorak bahagia segera terdengar, ketika nama Abdul dinobatkan sebagai runner up Indonesian Idol 2018.

Wajah Abdul yang tadinya tegang, terlihat lebih rileks. Maria yang dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penonton dan penggemarnya.

Seperti diketahui, Abdul dan Maria, finalis yang bersaing secara ketat selama dua minggu terakhir ini, untuk merebut predikat juara. Keduanya pun telah tampil sempurna mempersembahkan lagu-lagu tenar baik itu solo maupun kolaborasi pada panggung Indonesian Idol 2018.

Saat presenter Daniel Mananta mengumumkan dan menyebut nama dia sebagai pemenang Indonesian Idol 2018, mulut Maria Simorangkir terlihat ternganga lebar saking kagetnya, “Indonesia memilih ….. Selamat untuk Maria! Kau Idola Indonesia 2018,” teriak Daniel Mananta disambut ekspresi terperanjat Maria.

Sontak Maria pun langsung memeluk Abdul dengan ekspresi wajah kaget. Dengan dinobatkan dirinya sebagai juara, Praktis Maria memecahkan rekor sebagai kontestan termuda season ini yang berhasil menjadi jawara the next Indonesian Idol 2018. Sementara Abdul menduduki posisi runner up.

Di ajang tersebut, Maria meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul yang meraih runner up, membawa pulang hadiah uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Selain mendapatkan hadia uang dan mobil Maria juga mendapatkan kontrak rekaman di Universal Musik Indonesia. Maria juga mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik ciptaan Abdul ‘And the Coffee Theory’.[viv/okz/tbn]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here