Istri Malih Tong Tong Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

0
321
Istri Malih Tong Tong Meninggal Dunia
Istri Malih Tong Tong Meninggal Dunia.(Photo sumber: Grid.ID)
GALERIINFO.COMIstri Malih Tong Tong Meninggal Dunia. Kabar duka tengah dialami salah satu seniman senior Betawi, Malih Tong Tong, Sang Istri Hj Sa amah binti Saidih dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (5/10/2017). Hal ini diketahui awak media melalui akun Instagram komedian Ucup Nirin alias Bang Ocid. Dalam postinganna Ucup mengunggah photo almarhumah yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan menggunakan alat bantu pernafasan.

innalillahi telah meninggal ema saya. istri dari pa haji malih.. buat semuanya minta doanya yaa… semoga di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah..” Tulis Ucup diakun Instagramnya

Sampai berita ini diunggah belum ada konfirmasi resmi dari Malih terkait meninggalnya sang istri, namun dari informasi yang diperoleh melalui Ucup Nirin diketahui bahwa jenasah almarhumah telah dikebumikan sebelum zuhur di Tempat Pemakamanan Umum  dekat rumah kediaman Malih dikawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut Ucup sebelum meninggal Almarhumah Ibu Mertuanya mendirita komplikasi penyakit yang sudah lama dideritanya. “Penyakit maag setelah 2013. Lalu mulai kritis tahun 2017. Coba ke alternatif, medis juga. Tapi akhirnya kami bawa ke rumah sakit,” ujar Ucup saat dikonfirmasi oleh awak media melalui sambungan telepon.

Ucup menambahkan jika Almarhumah juga memiliki penyakin lain sebelum akhirnya meninggal dunia. “Kelainan di jantung. Ada cairan di jantungnya,” tuturnya menutup pembicaraan.[Ad/GInf]

Baca Juga:  Innalillahi, Artis Legendaris Laila Sari Meninggal Dunia
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here