Innalillahi, Artis Legendaris Laila Sari Meninggal Dunia

0
282
Laila Sari
Laila Sari Meninggal Dunia.(Photo sumber: dream.co.id)
GALERIINFO.COMArtis Legendaris Laila Sari Meninggal Dunia. Innalillahi Wainna Illaihi Rajiun, Kabar duka kembali berhembus dari ranah hiburan tanah air. Artis sekaligus penyanyi tiga zaman yang terkenal sangat energik dalam setiap penampilannya, Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (20/11/2017) pada pukul 19.50 WIB di rumahnya, di Jalan Badila 1, RT.03/RW.04, Kelurahan Tangkiwood, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kabar meninggalnya artis yang akrab disapa Mak Laila ini diketahui dari akun media sosial Instagram gosip @lambe_turah yang memposting berita duka ini sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi. Hal ini pun dibenarkan oleh tetangga Laila Sari, Wheny Melinda yang menyebutkan mak Laila menghembuskan usai waktu Isya.

Menurut Wheny, artis berusia 82 tahun itu meninggal dunia usai pulang dari syuting sebuah acara televisi nasional. Sebelum syuting diketahui keadaan Mak Laila memang sedang tidak sehat, hal ini diungkapkan oleh Wheny setelah sehari sebelumnya sempat mendengar keluhan bahwa keadaan tetangganya tersebut sedang kurang sehat.

Artis yang terlahir dengan nama Nurlaila Sari Jahrotuljannah pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat ini mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Mak Laila kemudian mengembangkan karier dengan bermain film layar lebar. Ia pun diketahui pernah membintangi beberapa peran dalam sejumlah judul sinetron pada masa film nasional mengalami mati suri.

Baca Juga:  Nafa Urbach Siap Jadi Janda Muda, Tapi Tidak Siap Dengan Kerjaan Ini

Di usia senja menjelang akhir hayatnya, Mak Laila diketahui sedang mengalami kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan, Keadaan rumah sederhana tempat dirinya tinggal bersama anak angkat, cucu, dan cicitnya sudah terlihat rapuh dengan atapnya yang sudah bocor. Tidak hanya itu, dia pun kerap menunggak tagihan listrik dan air. Bahkan untuk membeli kebutuhan makanan, Laila kerap berhutang.

Atas Kondisi inilah program acara Talkshow NET TV tergerak menginisiasi penggalangan dana sebagai bentuk apresiasi kepada Mak Laila yang merupakan penyanyi legendaris Indonesia melalui laman Kitabisa.com.[lpt6/ccni/kps/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here