Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Jim Carrey

0
528
Jim Carrey
Jim Carrey.(Photo sumber: SS Google)

GALERIINFO.COMInilah 5 Fakta Menarik Tentang Jim Carrey.  Siapa yang tidak kenal dengan aktor terkenal di dunia yang sangat populer karena penampilan slapsticknya yang sangat energik, ya dia adalah Jim Carrey. Aktor kelahiran Newmarket, Ontario, 17 Januari 1962 ini selain fasih didalam memerankan adegan-adegan lucu melalui penampilan mimik mukanya, Jim juga dikenal memiliki tubuh yang fleksibel.

Jim juga diketahui sangat total dalam memperankan semua tokoh yang diperankannya. Hal ini terlihat dari cara Jim memerankan toko-tokoh tersebut, terkadang dia menunjukkan gaya bicara yang cepat, tekadang dia menunjukan gaya bicara yang aneh, bahkan sampai bermimik sedihpun bisa dia lakukan dengan sempurna dan sangat menghibur. Kecemerlangan akting Carrey menjadikannya sebagai salah satu sosok komedian paling fenomenal dan dikagumi di dunia.

Nah buat kamu yang ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang aktor komedian terkenal, Jim Carrey ini, berikut 15 fakta menarik tentang Jim Carrey yang bisa membuat kamu terkagum-kagum:

  1. Jim bisa berperan menjadi bajak laut legendaris

Pada awalnya peran Kapten Jack Sparrow pada film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003) ditawarkan kepada Jim Carrey, namun karena jadwal syutingnya  bertabrakan dengan jadwal syuting film Bruce Almighty’s yang juga diperankan olehnya, Jim pun akhirnya lebih memilih untuk menolak peran Kapten Jack Sparrow yang ditawarkan kepadanya. Seperti diketahui film Bruce Almighty’s akhirnya meraih sukses besar dan mampu mendongkrak popularitasnya

  1. Jim bisa saja berperan di Doctor Who

Pada tahun 1996 Jim pernah ditawari untuk menjadi dokter kedelapan Doctor Who, namun dia menolak peran tersebut. Ia merasa jika dirinya mengambil tawaran tersebut maka akan menimbulkan kemarahan di kalangan penggemar Doctor Who jika perannya tidak dimainkan oleh seorang penggemar. Menurut informasi dia bahkan belum pernah mendengar tentang kisah Doctor Who sampai dirinya ditawari peran Doktor Kedelapan tersebut

  1. Jim pernah mengalami keterpurukan finansial
Baca Juga:  Nikita Mirzani Gandeng Muannas Alaidid Balik Polisikan Beberapa Orang Ini

Dari informasi yang dihimpun, dikatakan bahwa Jim pernah berada pada satu titik dimana dia dan semua keluarganya harus bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah pabrik untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Bahkan dikatakan juga jika Jim pernah bekerja shift selama 8 jam sepulang sekolah. Dikatakan pada suatu saat Ketika akhirnya mereka berhenti bekerja di pabrik, keluarga tersebut harus tinggal dicaravan sampai mereka bisa kembali ke Toronto.

  1. Rata-rata peran yang dimainkan oleh Jim adalah pria yang memperoleh keberuntungan Supranatural

Rata-rata karakter yang diperankan oleh Jim adalah karakter orang biasa yang kemudian hidupnya diubah oleh suatu kekuatan supernatural. Film-film dengan karakter tersebut antara lain Film The Mask (1994) (“Ipkiss tanpa sengaja menemukan sebuah topeng yang berkekuatan magis), The Majestic (2001) (Appleton tidak beruntung dan menderita amnesia), Liar Liar (1997) (ulang tahun anak laki-lakinya menjadi kenyataan), Bruce Almighty (2003) (Intervensi Ilahi), The Truman Show (1998) (Dia menemukan hidupnya dalam acara TV), dan seterusnya.

  1. Jim pernah mengalami depresi

Diberitaka bahwa dulu Jim pernah mengalami depresi, dan untuk mengatasi depresinya tersebut Jim selalu membawa Prozac. Namun setelah dia menyadari efek buruk yang dihasilkan pada akhirnya dia memutuskan untuk tidak lagi minum obat. Bahkan Jim telah menyatakan bahwa dia tidak akan lagi mengkonsumsi obat-obatan atau stimulan apapun, begitu pula dengan kopi.

Nah itulah 5 fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang aktor komedi terkenal Jim Carrey.[nykf/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here