Hugh Hefner, Bos Majalah Playboy Tutup Usia

0
299
Bos Majalah Playboy Tutup Usia
Bos Majalah Plaboy, Hugh Hefner. (Photo sumber; Redbookmag.com)
GALERIINFO.COMBos Majalah Playboy Tutup Usia.  Pendiri sekaligus pemilik majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner dikabarkan tutup usia di kediamannya, Playboy Mansion, Los Angeles pada hari Rabu (27/9/2017) waktu Amerika serikat. Info meninggalnya Hugh disampaikan Playboy melalui akun Twitter-nya. “America Icon dan Pendiri Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia pada hari ini di usia 91 tahun,” tulis akun Playboy.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Hugh adalah pria yang dibesarkan dari keluarga yang menjujung kedisiplinan tinggi. Dikabarkan juga jika dia sempat berkarier di dunia militer selama dua tahun. Setelah itu, Hugh Hefner memutuskan untuk berkarir dibidang jurnalistik dengan menjadi seorang penulis di majalah Esquire.

Dari informasi yang dihimpun diketahui bahwa Hugh mulai memperkenalkan majalah Playboy pada tahun 1953, dan sejak saat itu pula lah Playboy menjadi salah satu ikon seks yang paling terbesar dan terkenal di dunia.

Dikabarkan Pada tahun yang sama pula Hugh Hefner resmi merilis perusahaan Playboy Enterprises, INC. Dalam sebuah wawancara Hugh mengatakan, mengapa dia memilih kelinci sebagai logo Playboy. “Kelinci dan telinganya di Amerika punya arti seksual. Dan aku memilihnya karena ia merupakan binatang yang lucu, lincah dan seksi,” tutur Hugh.

Dari pantauan Ginfo, sampai dengan berita ini diunggah kicauan meninggalnya Bos Playboy tersebut sudah di retweet sebanyak 190 ribu kali oleh para netizen.[btg/Ginf]

Baca Juga:  Sempat Ingin Mengakhiri Hidup, Angela Lee Beberkan Awal Mula Dirinya Terlilit Hutang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here