Foto Profil Terbaru Cut Syifa, Pemain Dalam Sinetron Jodoh Yang Tertukar

0
1543
Foto Cut Syifa Jodoh Yang Ter Tukar-Instagram 1
Foto Cut Syifa Jodoh Yang Ter Tukar-Instagram 1

GALERIINFO.COM – Foto Profil Terbaru Cut Syifa, Pemain Dalam Sinetron Jodoh Yang Tertukar Salah satu sinetron yang sekarang ini sedang menjadi perhatian masyarakat di Indonesia yaitu sinetron besutan rumah produksi sinemart yang tayang di SCTV mulai Jumat, 1 September 2017 kemarin dimana sinetron bertajuk Jodoh Yang Tertukar langsung booming setelah diperankan oleh pemeran utamanya bernama Cut Syifa. Diketahui apabila Cut Syifa adalah artis pendatang baru berwajah imut dan cantik.

Foto Cut Syifa dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar yang sudah tayang di SCTV tersebut langsung menyita perhatian publik dimana aktingnya dalam sinetron terbaru produksi sinemart tersebut terbilang sangat bagus dimana diketahui apabila sinetron ini menjadi sinetron terbaik yang diperankan oleh Syifa di dunia selebritis. Banyak dari komentar warga yang mengatakan apabila akting dara cantik tersebut sangat konsisten.

Seperti diketahui dalam sinopsis sinetron Jodoh Yang Tertukar, syifa sendiri memerankan karakter sebagai Royani alias Yani, dimana pada karakter tersebut ia menjadi seorang putri dari duda yang ingin putri semata wayangnya tersebut menikah dengan pria kaya. Bagaikan ketiban durian runtuh ternyata Yani ini sudah dijodohkan dengan anak dari seorang sahabat mendiang ibunya dimana jodohnya tersebut orang kaya.

Akan tetapi sangat disayangkan apabila Yani ternyata sudah mempunyai pacar yaitu Doel yang diperankan oleh Aliando Syarief, malahan di rumahnya sangat dekat dan bermusuhan dengan bapak Yani. Sementara di lain tempat, dito yang diperankan Rizky Nazar yaitu sosok pria yang dijodohkan untuk Yani, ternyata musuh bebuyutan Yani di sekolah.

Walaupun cerita di atas telah banyak terjadi pada beberapa judul sinetron untuk remaja akan tetapi untuk Jodoh Yang Tertukar bisa menghadirkan kisah yang sangat berbeda apalagi pemain utamanya adalah Cut Syifa yang disandingkan bersama Aliando Syarief yang notabene artis muda berbakat Indonesia.

Baca Juga:  Heboh ! Hadir Dalam Resepsi Kahiyang-Bobby, Ashanty Terekam Salah Gadeng Pasangan

Untuk diketahui, apabila nama Cut Syifa memang selama ini baru dikenal oleh para penonton SCTV karena dia pernah berperan dalam sinetron bertajuk anak sekolahan yang sudah tayang di SCTV di bulan Februari 2017 lalu, dimana saat sinetron tersebut cut Syifa cara menjadi pemeran utama perempuan akan tetapi artis yang lahir pada 18 September tersebut terbilang sangat sukses pada sinetron terbarunya ini.

Cut Syifa mengawali karir jadi artis sinetron bermula pada tahun 2007 Silam dimana sinetron pertamanya bertajuk Aisyah selanjutnya ia mulai naik daun saat membintangi sinetron ternama di Indonesia yaitu Tukang Bubur Naik Haji The Series tahun 2012 Silam.

Melalui sinetron Jodoh Yang Tertukar yang tayang di SCTV, banyak netizen yang mengatakan apabila sosok profil Cut Syifa menjadi generasi terbaru Alyssa Soebandono, pasalnya perempuan ini baik dalam keseharian mau pusat akting memang terbilang Lugu, cantik, murah senyum, dan sangat pintar dalam berakting.

Foto Cut Syifa

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here