Fachri Albar Dikabarkan Jadi DPO 11 Tahun Yang Lalu, Ini Penjelasan Polisi

0
101
Fachri Albar
Fachri Albar saat polisi merilis penangkapannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).(Foto sumber: Kompas.com)
GALERIINFO.COM – Fachri Albar.  Siapa yang tidak kenal dengan Aktor berwajah tampan Fachri Albar, anak musisi Achmad Albar ini baru-baru ini ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Penangkapan dilakukan pada Rabu pagi (14/2/2018). Menurut keterangan Polisi, Fachri Albar sudah diintai sejak tiga bulan yang lalu.

Sementara itu santer beredar kabar bahwa bukan kali ini saja Fachri jadi target operasi polisi. Putra dari vokalis grup band God Bless ini disebut-sebut sempat menjadi target operasi 11 tahun yang lalu. Fachri dikabarkan telah mengkonsumsi barang terlarang pada 11 tahun yang lalu.

Namun, saat dikonfirmasi kepada Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Mardiaz K Dwihananto menampik kabar yang beredar tersebut. Polisi bersikukuh pada pernyataan bahwa Fachri diintai sejak tiga bulan yang lalu.

“Jadi, untuk penangkapan yang saat ini, kita (Polisi) mendapat informasi dari masyarakat melalui aplikasi online kita. Informasi masuk sekitar tiga bulan yang lalu”, ujarnya ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Setelah melakukan pengintaian dan mengumpulkan cukup bukti, barulah Polisi meyakini bahwa Fachri menyimpan barang bukti di kediamannya. Polisi juga tidak ingin gegabah dalam kasus ini.

“Sudah lama juga tiga bulan akhirnya anggota yakin bahwasanya di Rumah Fachri ada barang bukti sehingga dilakukan penggerebekan di Rumahnya. Ditemukan barang bukit yang kita sebutkan berceceran di salah satu kamar rumahnya”, kata Kombes Pol. Mardiaz K Dwihananto.

Tertangkapnya Fachri Albar semakin menambah daftar panjang artis yang terlibat kasus narkoba. Dunia entertainem yang terkenal glamour sungguh menggoda beberapa selebriti indonesia untuk terjun ke jurang yang terlarang ini. Semoga kedepan dunia selebriti tanah air bisa terbebas dari jerat dari barang-barang terlarang, seperti narkoba.[GInf]

 

Baca Juga:  Usai Rilis Lagu Kamu Kamu Kamu, Ayu Ting Ting Diisukan Berpacaran Dengan Orang Korea
Sumber: Kompas.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here