Dituduh Memberi Kesaksian Palsu Saat Pemeriksaan, Ini Jawaban Tegas Syahrini

0
436
Jawaban Tegas Syahrini
Jawaban Tegas Syahrini - Photo Syahrini.(Sumber: Bintang.com)
GALERIINFO.COMDituduh Memberi Kesaksian Palsu Saat Pemeriksaan, Ini Jawaban Tegas Syahrini. Kasus penggelapan dana umroh yang dilakukan oleh bos biro perjalanan First Travel, Anniesa Hasibuan pada 27 September 2017 yang menyeret nama artis cantik, Fatimah Syahrini Jaelani atau yang akrab disapa Syahrini masih menjadi perbincangan hangat warganet di sejumlah media sosial. Pasalnya Warganet menduga Syahrini memberi kesaksian palsu pada saat diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri pada hari Rabu (27/9/2017) lalu.

Seperti diketahui pada saat pemeriksaan, Syahrini mengatakan kepada penyidik jika dirinya hanya sekali bertemu dengan tersangka, Anniesa Hasibuan. Padahal, dari photo-photo yang tersebar luas di media sosial jelas-jelas memperlihatkan jika Syahrini dan Annisa tidak hanya sekali saja bertemu. Selain ini Syahrini juga mengatakan kepada penyidik bahwa keberangkatannya ke Tanah Suci Mekah bersama beberapa keluarga saat menjalankan Ibadah Umrah murni menggunakan biaya sendiri.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait kesaksianya di Mabes Polri yang dianggap tidak sesuai fakta sebenarnya, Penyanyi cantik yang terkenal dengan jargon “Cetar Membahana Badai” ini pun memberikan jawaban kepada awak media di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (7/10/2017).

Menurut Syahrini semua yang jawaban yang disampaikan adalah nyata dan tidak ada yang ditutupi. Bahkan, pelantun lagu “Sesuatu” itu pun berani mempertanggungjawabkan keterangannya tersebut kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri, saat menandatangani Berita Acara Pemeriksaan sebagai saksi kasus First Travel. “Kita buktikan saja di sana (Bareskrim),” tutur Syahrini singkat saat menutup pembicaraannya.[Ad/GInf]

Baca Juga:  Foto & Fakta Amanda Cerny, Selebgram Cantik Yang Terpincut Dengan Indonesia
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here