Ditanya Kapan Menyusul Kahiyang, Ternyata Kaesang Dan Felicia Beda Keyakinan

0
1303
Kaesang Dan Felicia
Kaesang Dan Felicia.(Photo sumber: Instagram @kaesangp)
GALERIINFO.COMKaesang Dan Felicia Beda Keyakinan. Sosok Felicia, wanita yang diduga kekasih Kaesang Pangarep belakangan sangat menyita perhatian warganet, terlebih lagi setelah Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut mengunggah foto dirinya bersama wanita itu ketika sedang menjalani sesi pemotretan dalam acara Midodareni Kahiyang Ayu.

Melihat unggahan foto tersebut warganet pun membanjiri akun Instagram Kaesang dengan beragam komentar. Sebagian besar dari komentar warganet tersebut menyarankan Kaesang agar segera menyusul jejak kedua kakaknya, untuk segera menikahi wanita bermata sipit yang diduga kekasihnya.

Seperti diketahui, memang selama ini Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut belum pernah sama sekali menyebut wanita berkulit putih yang diduga memiliki nama Felicia Tissue itu adalah kekasih hatinya. Namun dari beberapa unggahannya, Kaesang Pangarep selalu menyebut Felicia dengan sebutan Doi. Berdasarkan Kitab Bahasa Gaul “DOI” sendiri bisa diartikan sebagai pasangan, pacar atau gebetan.

Kaesang sendiri terakhir menyebut doi kepada Felicia saat dirinya mengunggah foto ketika dirinya sedang menjalani sesi foto bersama Felicia dalam acara Midodareni, Rabu (8/11/2017) malam. “Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi,” tulis Kaesang di akun Instagramnya

Dari unggahan tersebut warganet pu berkomentar

@khasanah0115: Ehem…. ada yang bawa calon nya ternyata. @kaesangp

@rimta123: Ada yang bakalan nyusul nih mas @kaesangp ??  #siulan

Tak mau ketinggalan akun @erma_emoy pun berkomentar: Kapan dihalalkan mas?

Diikuti oleh akun @kheisaadara368 yang memberi komentar: sampea kpn nyusul mas…

Kaesang Dan Felicia
Kaesang Dan Felicia.(Photo sumber: Instagram @kaesangp)

Dilansir dari laman Warta Kota, diduga Felicia dan Kaesang Pangarep memiliki keyakinan yang berbeda. Hal ini ditunjukan dari salah satu foto yang diunggah di Instagram milik Kaesang, Nampak Felicia mengenakan kaos putih bergaris dengan kalung salib didadanya.

View this post on Instagram

Malem minggu lho mblo…

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Seperti diketahui sesuai peraturan yang ada di Negara Indonesia, sebagai salah satu syarat sahnya sebuah pernikahan adalah kedua pasangan yang akan menikah harus memiliki agama dan kepercayaan yang sama. Hal ini seperti yang telah diatur dalam Pasal 2 ayat (1) UU Perkawinan.[wkt/ad/GInf]

Baca Juga:  Koleksi Gambar dan Ucapan Idul Adha 2017 Terbaru
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here