Dikabarkan Akan Segera Nikah, Ini Tanggapan Mengejutkan Dewi Perssik

0
239
Dikabarkan Akan Segera Nikah, Ini Tanggapan Mengejutkan Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik.(Photo sumber: Instagram @anggawijaya88)
GALERIINFO.COMDikabarkan Akan Segera Nikah, Ini Tanggapan Mengejutkan Dewi Perssik.  Kabar pernikahan kembali datang dari kalangan selebriti Indonesia. Setelah acara pernikahan  Aktor Dion wiyoko dan juga artis Raisa Andriana dengan pasangannya masing-masing yang digelar awal bulan September 2017 lalu, kabar bahagia kini datang dari Aktris sekaligus Penyanyi dangdut wanita Indonesia, Dewi Perssik.

Depe sapaan akrabnya, disebut-sebut akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat dengan sang manager. Kabar yang sedang hangat diperbincangan dikalangan media ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya, Pasalnya selama ini Depe tidak pernah mengakui memiliki hubungan asmara dengan pria tampan bernama Angga Wijaya tersebut.

Kabar bahagia ini pun di amini oleh salah seorang  petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan bernama Siti. Siti yang dikonfirmasi via sambungan telpon, Kamis (28/9/2017) mengungkapkan bahwa ada pria yang meminta surat izin nikah atas nama Dewi Muria Agung atau Depe dengan Angga. “Iya bener sudah minta surat rekomendasi nikah”,  Beber Siti.

Siti juga menambahkan jika  pedangdut berusia 31 tahun ini tidak akan menikah di Jakarta, melainkan di kawasan Jawa Timur.

Ditempat terpisah Depe yang dikonfirmasi, secara mengejutkan justru membantah kabar bahagia tersebut. Dia mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar, “Itu enggak benar. Rencana mau nikah ada, tapi itu enggak benar. Pokoknya doain aja,” ujar Dewi Perssik saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis(28/9/2017). Menutup pembicaraannya Depe minta di doakan agar rencara pernikahaannya berjalan lancar.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jelas kapan akad dan tempat resepsi pernikahan Dewi Perssik akan diselenggarakan. Baik pihak Depe maupun Angga pun belum memberi keterangan resmi di hadapan publik terkait acara pernikahan mereka berdua.[*/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here