Digugat Cerai Sang Isteri, Aldi Taher Curhat Melalui Lagu, Liriknya Bikin Haru

0
285
Aldi Taher
Aldi Taher Bersama Istri-Giorgia Aisyah Putri.(Photo sumber: Kompas.com)
GALERIINFO.COMDigugat Cerai Sang Isteri, Aldi Taher Curhat Melalui Lagu. Meskipun sedang dalam keadaan hamil, tak mengurungkan niat Georgia Aisyah Putri untuk tetap menggugat cerai sang suami, Aldi Taher. Kendati demikian sebagai suami Aldi tetap menunjukan kebesaran hatinya dan tetap mendoakan sang isteri yang tengah hamil tersebut. Aldi juga mengungkapkan bahwa Georgia Aisyah adalah sosok wanita yang baik dan berhati mulia, dan meskipun dirinya telah digugat cerai Aldi mengaku tetap menyayangi sang isteri dan tidak ingin berpikiran negatif.

Hal ini disampaikan Aldi saat diwawancarai oleh awak media Sabtu (4/11/2017). Meskipun keutuhan rumah tangganya tengah berada diujung tanduk, namun laki-laki yang pernah menjadi kekasih Nadia Vega ini mengaku jika dirinya merasa bersyukur karena tak lama lagi dia dan Georgia akan memomong anak keduanya. Bukan hanya itu sikap positif Aldi juga diperlihatkan melalui keseriusannya untuk tetap fokus dalam perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Aldi pun mengungkapkan bahwa dirinya masih harus rutin memeriksakan dirinya ke dokter selama 5 tahun ke depan. Selain itu Aldi juga sempat menyampaikan permohonan doa agar apapun yang akan  terjadi pada bahtera rumah tangganya bersama Georgia nanti, dirinya tetap akan menyayangi dan mencintai wanita yang telah memberinya dua anak tersebut.

Kendati demikian Aldi juga mengakui jika beberapa waktu terakhir ini ada kendala dalam hal komunikasi antara dirinya dengan Georgia, namun menurut Aldi dia akan dengan sekuat tenaga mencari solusi agar bisa segera berkomunikasi dengan Georgia, Aldi menambahkan jika dirinya pun akan berusaha untuk tetap mempertahan biduk rumah tangganya tersebut.

Sebagai bukti bentuk usahanya untuk tetap bisa mempertahankan pernikahannya, Pesinetron tampan ini pun menciptakan sebuah lagu dan diposting ke akun media sosial Instagram miliknya. Menurut Aldi, lagu tersebut diciptakan spesial untuk sang isteri, dengan harapan sang isteri Georgia bisa mempertimbangkan kembali keputusannya untuk menggugat cerai dirinya. Aldi sangat berharap kehidupannya dengan Georgia bisa kembali seperti semula.

Baca Juga:  Viral, Photo Seleb Dunia Diedit Lagi Buka Usaha Di Indonesia, Mirip Asli

Dari informasi yang dihimpun diketahui jika Sidang perdana perceraian Aldi Taher dan Georgia akan berlangsung pada tanggal 20 November mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here