Diduga Kondumsi Sabu, Dhawiya Zaida Tercyduk Polisi

0
179
Dhawiya Zaida Tercyduk Polisi
Dhawiya Zaida Tercyduk Polisi - Tak hanya Dhawiya, putra dan menantu ratu dangdut Elvi Sukaesih turut ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.(Foto sumber: Kompas.com/Sherly Puspita)
GALERIINFO.COM – Dhawiya Zaida Tercyduk Polisi.  Lagi-lagi dunia entertainment tanah air dihebohkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba, kini giliran putri pedangdut ternama Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang diciduk polisi karena terbukti memiliki dan mengkonsumsi narkoba.

Kecurigaan Polisi berawal saat mendapat informasi dari masyarakat terkait pria bernama Muhammad (Kekasih Dhawiya), yang sering mengedarkan barang haram tersebut di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari informasi itulah Polisi mulai melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mengungkap kebenarannya.

Saat ditanya terkait peristiwa penangkapan putri Elvy Sukaesih dikantornya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018), Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono membenarkan hal tersebut.

“Memang benar, Polda Metro Jaya telah melakukan penangkaapan kepada tersangka berinisial M. Ia tersangka yang sering mengedarkan di daerah Cawang”, tutur Argo.

Sementara itu, Dhawiya sendiri ditemukan pihak kepolisian ketika dirinya sedang berada bersama kekasihnya Muhammad, dan keduanya terbukti kuat menggunakan narkoba jenis sabu.

Menurut Agro, penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari pihak Kepolisian melalui informasi yang diterima dari masyarakat, yang kemudian dilakukan penyelidikan untuk menangkap M.

Setelah berhasil menangkap M polisi pun masuk ke dalam rumah yang bersangkutan untuk melakukan penggeledahan, Dan alhasil ditemukan  0,3 gram sabu dalam tubuh tersangka. Selain itu polisi juga berhasil menyita barang bukti sabu dari tersangka D seberat 0.39 gram bruto dan barang bukti sabu lainnya seberat 0.49 gram beserta alat hisap sabu (Bong) yang baru saja digunakan.

“Kami kembangkan disitu dan menemukan tersangka D, kami juga mengamakan tersangka D dengan 0,39 gram dan 0,49 gram sabu, ada dua ya. Kami juga menemukan alat hisap sabu yang habis pakai disitu,” lanjut Agro menambahkan keterangannya.

Bersama-sama Dhawiya Polisi juga menangkap saudara laki-laki Dhawiya, Syehan, Ali Zaenal Abidin dan kakak ipar Dhawiya Chauri Gita (Istri Syehan). “Yang diamankan ada 5 orang, kami amankan dan nanti kami periksa satu per satu peran mereka”, jelas Argo.

Dhawiya dan kerabatnya diciduk polisi di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 WIB. Dan sampai berita ini diturunkan, Polisi masih mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut.[GInf/Kps]

Baca Juga:  Sesuai Instruksi Presiden, Kabag Reskrim Siap Tindak Tegas Pengguna Saracen
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here