Diduga Inilah Penyebabnya Hingga Rina Nose Lepas Hijab

0
1620
Rina Nose Lepas Hijab
Rina Nose Lepas Hijab.(Photo sumber: SS Instagram @rinanose16)
GALERIINFO.COMDiduga Inilah Penyebabnya Hingga Rina Nose Lepas Hijab. Dunia maya dihebohkan dengan foto penampilan terbaru presenter sekaligus artis serba bisa Rina Nose yang sudah tidak lagi mengenakan hijab. Dalam foto terbarunya yang diunggah di akun Instagramnya @rinanose16, Kamis (9/11/2017) kemarin, memperlihatkan sosok Rina Nose yang tidak lagi menutupi kepalanya seperti yang biasa dilakukannya selama ini.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut telihat Rina Nose membiarkan rambutnya tergerai sampai dipundak dan bibir yang dibalut dengan lipstik berwarna merah tua. Pada unggahan foto tersebut Rina pun menuliskan keterangan yang mengindikasikan jika pendiriannya dalam menjalani hidup telah berubah.

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulis Rina dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Wanita 33 tahun ini mengatakan, dirinya sangat memaklumi jika ada pihak-pihak yang merasa tidak setuju dan menyesalkan keputusannya tersebut. Rina menambahkan bawa dirinya sangat mengharapkan masyarakat tidak marah dengan keputusan yang diambilnya.

Rina Nose Lepas Hijab

Baca Juga:  Angkat Suara Mengenai Keputusannya Melepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf

Rina Nose kembali menambahkan, kalau pun publik merasa kecewa dengan keputusannya dia berharap kekecewaan tersebut janganlah di lebih-lebihkan agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan. “Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” tulis Rina.

Terima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” lanjut Rina Nose. Seperti diketahui belakangan Rina Nose memutuskan untuk mengenakan jilbab, dan hal tersebut sudah dijalaninya selama kurang lebih setahun. Namun ternyata kini dirinya memutuskan untuk tidak lagi mengenakan jilbab.

Keputusan Rina ini sontak saja menuai berbagai respons dari warganet, terlebih khusus para penggemarnya. Bahkan sebagian besar warganet mengkritik keras keputusannya ini. Salah satunya seperti komentar pemilik akun Instgram @darulfitria13 “Semoga mendapat hidayah lagi aja. Harusnya sih semakin banyak masalah, semakin dekat kita menghadap Tuhan“.

Sementara itu dari kata-kata yang tertulis dalam keterangan foto tersebut diduga Rina sedang mengalami konflik batin yang berat, sehingga dirinya memutuskan untuk tidak lagi mengenakan jilbab. Namun hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi yang keluar dari mulut Rina terkait keputusannya yang menuai kontrofersi tersebut.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here