Diduga Akibat Penyakit Kanker Prostat, Sylvester Stallone di Isukan Meninggal Dunia

0
210
Sylvester Stallone di Isukan Meninggal
Sylvester Stallone di Isukan Meninggal.(Foto sumber: Ist/ Variety)
GALERIINFO.COM – Sylvester Stallone di Isukan Meninggal.  Aktor kawakan Hollywood Sylvester Stallone kembali diisukan meninggal dunia, desas-desus meninggalnya Sylvester Stallone ini beredar luas di media sosial.

Dalam sebuah postingan Facebook milik “Torrealba Daniel”  dituliskan bahwa aktor pemeran tokoh Rambo tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhir setelah bertarung melawan penyakit kanker prostat yang dideritanya.

Dalam status tersebut dijelaskan juga bahwa Sylvester Stallone meninggal pada hari Mingggu (18/2/2018) pagi. Disebutkan juga, selama ini bintang film Rambo tersebut merahasiakan penyakitnya tersebut kepada publik.

“So Long Champ. Sylvester Gardenzio Stallone meninggal pagi hari ini setelah bertarung melawan kanker prostat. Sang aktor menyembunyikan penyakitkan. Tapi pada akhirnya, dia tidak bisa mengalahkan penyakitnya itu,” tulis status sang pemilik akun.

Selain itu dari hasil pantauan Galeriinfo.com, Postingan itu juga memuat foto hitam putih Stallone dengan kalimat caption “Sylvester Gardenzio Stallone RIP (1946-2018),” yang ditulis di dalam foto. Sementara di bawah foto itu ada dua foto lain Stallone. Foto tersebut memperlihatkan raut wajah Stallone yang pucat dengan rambut yang terlihat mulai rontok.

Kabar tersebut sontak saja menggemparkan jagat dunia maya sehingga tak sedikit warganet yang langsung percaya isu tersebut. Namun Banyak warganet lain, khususnya para fans berat Stallone yang mempertanyakan kebenaran berita duka yang beredar tersebut, bahkan ada juga yang yakin jika Stallone jadi korban hoaks.

“Sylvester Stallone tidak meninggal. Ini berita palsu,” tulis akun twitter @BlazeArtist91 dalam bahasa Inggris.

“Wow banyak orang yang benar-benar yakin Sylvester Stallone meninggal. Ini menunjukkan internet adalah “hal yang menakjubkan”, cuit akun @Jomaii_desu.

Sementara itu terkait foto Stallone yang terlihat pucat dengan rambut yang terlihat rontok pemilik akun twitter @yusufchowdhury menuliskan bahwa foto tersebut diambil dari salah adegan film yang dibintangi Stallone.

Baca Juga:  Kronologi Pria Bawa Kampak Hina Ahok dan Bubarkan Kebaktian di Rusun Pulogebang

Sampai dengan Berita ini dibuat, belum diketahui kejelasan dari isu yang beredar terkait meninggalnya aktor gaek, Sylvester Stallone. Sementara Dari pihak manajemen Stallone pun belum ada yang melakukan klarifikasi atau menampik isu yang beredar tersebut.[GInf/OKZ/SAA]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here