Cerita Anang-Ashanty Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang, Rela Ngantri 2,5 Jam Demi Salami Mempelai

0
487
Resepsi Bobby-Kahiyang
Anang-Ashanty Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang.(Photo sumber: Instagram @ashanty_ash)
GALERIINFO.COMCerita Anang-Ashanty Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang. Pasangan selebriti Anang-Ashanty terlihat sangat kompak saat menghadiri acara resepsi pernikahan putri dari Presiden Indonesia, Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta Rabu (8/11/2017/) malam.

Ashanty terlihat sangat anggun dan elegan dengan balutan kebaya modern berwarna maroon dan riasan wajah yang senada. Sementara ayah dari Titania Aurelie Hermansyah (Aurel) terlihat sangat tampan dengan balutan kemeja batik lengan panjang yang juga berwarna merah maroon.

Selesai menyalami kedua mempelai, Kahiyang dan Bobby di atas podium, Anang dan Ashanty pun menyempatkan dirinya untuk berbagi cerita kepada awak media mengenai suasana pernikahan putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Anang pun mengisahkan tentang apa yang dirasakan saat dirinya menghadiri resepsi Bobby-Kahiyang. Menurut Anang, meskipun status Kahiyang adalah seorang anak Presiden, namun suasana resepsi pernikahan yang digelar pada malam itu terasa sangat sederhana. Ayah dari 4 orang anak itupun menambahkan, jika pak Jokowi ingin menunjukan meskipun dia seorang presiden namun dia senantiasa tetap membumi dan apa adanya.

Menurut Anang, suasana yang dirasakannya sangat berbeda untuk acara pernikahan sekelas Presiden, Anang menambahkan jika dirinya merasakan suasana yang bersahaja dan sederhana. Anang menuturkan jika dia merasa semuanya berjalan apa adanya, Sampai dari segi pengamanan pun Anang merasakan tidak seketat yang dibayangkannya.

Aku bilang tadi beliau bersahaja ya. Beliau tidak mengada-ngadakan diri. Toh beliau juga nggak mau berlebih-lebihan. Ini harus dimaknai, bersahaja aja. Banyak orang yang bisa melakukan hal ini. Sampai pengamanan pun semua nggak terlalu ribet. Semua pas lah,” tutur ayah dari Azriel Akbar.

Selain Anang, Ashanty pun mengisahkan pengalamannya menghadiri resepsi Kahiyang-Bobby, Ashanty menuturkan bahwa ini kali pertama dirinya datang ke resepsi pernikahan sampai harus mengantri selama 2,5 jam untuk dapat menyalami kedua mempelai. Namun Ashanty mengaku sangat senang meskipun harus mengantri lama, karena dirinya bersama Anang sempat berfoto dengan kedua mempelai Bobby-Kahiyang meski para tamu dilarang membawa Handphone saat bersalaman.[viv/kpl/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here