Angkat Suara Mengenai Keputusannya Melepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf

0
1875
Rina Nose
Rina Nose.(Photo: Ist)
GALERIINFO.COMAngkat Suara Mengenai Keputusannya Melepas Hijab, Rina Nose Minta Maaf. Banyaknya reaksi keras dari warganet baik para penggemar maupun heaters yang membanjiri kolom komentar akun Instagramnya, akhirnya membuat Rina Nose angkat bicara mengenai keputusannya untuk tidak lagi mengenakan hijab.

Dia sadar pasti banyak yang mengecam terhadap keputusannya tersebut, terutama para penggemarnya yang sebelumnya memuji keputusan Rina untuk memakai hijab sejak tahun 2016 lalu. Meskipun tak banyak alasan detail yang diceritakan oleh Rina, namun dirinya memastikan alasan dia melepas hijab bukan lantaran paksaan maupun karena ada pengalaman menyakitkan.

Rina menambahkan , biarlah dirinya saja yang mengetahui apa penyebab sehingga dia mengambil keputusan demikian. mantan istri Ridwan Federani Anwar itu pun tak lupa meminta maaf kepada semua pihak terlebih khusus kepada para fans yang kecewa melihat penampilan barunya.

eeee gini, eee gini deh, sebelumnya saya minta maaf dulu sama….eee.. terutama semua penggemar-penggemar aku ya, minta maaf dulu” ujar Rina saat ditemui awak media, usai menjalani syuting di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017). “Karena pasti mereka yang sudah pernah lihat perubahan aku, terus sekarang kembali berubah lagi, pasti akan kecewa dan itu wajar banget siih.” Tambah Rina.

Baca Juga:  Diduga Inilah Penyebabnya Hingga Rina Nose Lepas Hijab

Rina mengaku sengaja membuka lebar-lebar kolom komentar pada postingannya di Instagram. Artis sekaligus presenter bernama lengkap Nurina Permata Putri itu sengaja membiarkan penggemarnya untuk meluapkan kekecewaan mereka agar dirinya bisa mengamati jalan pemikiran kebanyakan masyarakat Indonesia. Rina juga mengaku mendapati banyak komentar penggemar yang kecewa dan sedih atas keputusannya.

Seperti diketahui sebelumnya Rina Nose sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sudah tidak lagi mengenakan hijab dengan bibir dibalut lipstick merah merona, foto tersebut diunggah pada hari kamis (9/11/2017). Namun keputusan Rina tersebut disambut reaksi keras oleh para penggemarnya.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here