Aktor Papan Atas Negeri Ginseng, Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia

0
335
Kim Joo Hyuk
Kim Joo Hyuk.(Photo sumber: allkpop.com)
GALERIINFO.COMAktor Papan Atas Negeri Ginseng, Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia. Duka yang mendalam tengah melanda dunia hiburan negeri ginseng, Korea Selatan. Pasalnya aktor ganteng, Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal setelah kendaraan yang dikemudikannya ditabrak oleh kendaraan Hyundai Grendeur yang hilang kendali.

Dari Info yang dihimpun GInfo, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul, Senin (30/10/2017) pukul 4:30 waktu setempat atau sekitar pukul 14:30 WIB. Pihak kepolisian setempat menerangkan bahwa mobil yang dikendarai Kim terbalik dan terbakar. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk sempat dilarikan ke rumah sakit, namun naas nyawa Kim sudah tidak bisa tertolong.

Seperti diketahui Kim termasuk aktor papan atas Korea Selatan yang lahir di Seoul, 45 tahun lalu. Dari info yang diperoleh disebutkan jika Kim baru saja selesai melakoni perannya sebagai Kim Baek Jin dalam Serial drama berjudul Argon yang telah tayang September 2017 lalu di tvN.

Kim Joo Hyuk
Mobil Kim Joo Hyuk yang terlibat kecelakaan.(Photo sumber: allkpop.com)

Kim Joo Hyuk mengawali karirnya di blantika hiburan Negeri Ginseng hampir kurang lebih 20 tahun yang lalu. Kim mengawali debutnya dengan berperan dalam salah satu drama Korea Berjudul  KAIST pada 1999. Setelah itu dia melebarkan karirnya dengan beralih ke film layar lebar.

Sepanjang karirnya di ranah hiburan Negeri Ginseng, Kim diketahui telah tiga kali terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan lawan mainnya. Yang pertama adalah dengan Kim Ji Soo, yang berperan sebagai istrinya di serial drama Like a Flowing River. Kemudian, Kim Joo Hyuk kembali terlibat cinta lokasi dengan rekan mainnya, Kim Gyu Ri di film layar lebar God of War. Setelah putus dari Gyu Ri pada tahun 2013, Kim Joo Hyuk kembali terlibat cinta dengan lawan mainnya pada film drama Korea Yourself and Yours, Lee Yoo Young.[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here