Gelar Rapimnas Jelang Pilpres 2019, Demokrat Akan Undang Jokowi

0
66
Jelang Pilpres 2019
Jelang Pilpres 2019 - Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan.(Foto sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COM – Jelang Pilpres 2019.  Partai yang dinakhodai oleh Susilo Bambang Yudhoyono ini akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional. Rapimnas sendiri bertujuan untuk memantapkan strategi di Pemilu 2019.

Rapat yang akan diselenggarakan bulan depan tersebut rencananya akan mengundang Presiden Jokowi.

“Iya, agenda Rapimnas Demokrat benar. Ya, bahas pemenangan pemilu 2019”, ujar Waketum Demokrat Syarief Hasan, Selasa (20/2/2018).

Menurut informasi yang diperoleh dan sudah dikonfirmasi Syarif, bahwa memang akan digelar Rapimnas pada 10-11 Maret 2018 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Undangan untuk Jokowi segera dikirimkan. “Tadi rencananya kita mau ngundang memang. Mudah-mudahan ada waktu”, kata Syarif.

Dari informasi yang beredar, Rapimnas akan diikuti oleh seluruh anggota Partai Demokrat. Mulai dari Majelis Tinggi, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Komisi Pengawas, Pengurus Harian, Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR dan elemen lain yang bersangkutan akan menjadi peserta Rapimnas. Secara keseluruhan, total 9.976 kader/simpatisan akan menjadi pesertanya.

Pemenang Pemilu 2009 itu jelas perlu menggelar Rapimnas untuk menggerek kembali posisi Partai Demokrat yang sempat turun pada Pemilu 2014 kemarin. Kemungkinan besar, Partai Demokrat akan memunculkan satu nama yakni Agus Harimurti Yudhono sebagai Capres atau Cawapres pada Pemilu 2019 nanti.[Ginf/DTK]

Baca Juga:  Mengejutkan!! Sejumlah Kader PKB, PPP dan Hanura Putar Haluan Dukung Dua DM
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here