Tragis, Diduga Depresi Pasien HIV Terjun Dari Lantai 4 Rs St. Antonius

0
347
Pasien HIV Terjun Dari Lantai 4 RS
Pasien HIV Terjun Dari Lantai 4 Rs. Antonius-pontianak(Photo sumber: Tribunpontianak.co.id)
GALERIINFO.COMDiduga Depresi Pasien HIV Terjun Dari Lantai 4 Rs. Masyarakat Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat dikejutkan dengan kejadian tragis yang dialami oleh seorang warga setempat berinisial (SM) 43. Pasalnya SM ditemukan tergeletak dalam kondisi yang sangat mengenaskan di halaman rumah sakit Santo Antonius Pontianak, Minggu (5/11/2017).

Dari informasi yang dihimpun oleh GInfo diperoleh kabar jika SM diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai empat kamar 333 Maria 2 RS St Antonius Pontianak. Korban yang baru beberapa hari dirawat di rumah sakit tersebut diduga depresi setelah dirinya dinyatakan positif mengidap HIV.

Keterangan jika SM adalah pasien pengidap HIV ini disampaikan oleh Kompol Muhammad Husni Ramli yang mendapat informasi langsung dari dokter yang selama ini merawat pasien tersebut di rumah sakit yakni dr. Petrus Hasibuan. Diketahui pula jika SM merupakan pasien rujukan dari RS Promedika Pontianak

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh awak media terkait penyebab kejadian tragis yang terjadi di RS St Antonius, Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Muhammad Husni Ramli mengatakan Kesimpulan sementara korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat rumah sakit tersebut.

Kompol Muhammad menuturkan saat korban terjun dari jendela kamar VIP 333 ruang Maria 2 lantai 4 RS St Antonius, tidak ada satupun petugas medis maupun pasien rumah sakit yang melihat kejadian tersebut, Husni  juga menambahkan saat kejadian tersebut isteri korban tengah mencari makanan diluar rumah sakit, sementara anak korban sedang berada didalam kamar mandi.

Peristiwa tragis yang terjadi minggu pagi sekitar pukul 08:15 ini juga sempat menjadi viral di media sosial Facebook. Adapun Akun Facebook bernama @Yopi Anderson lah yang pertama kali memposting kejadian tersebut di Grup Pontianak Informasi. Informasi kejadian ini juga dibenarkan oleh beberapa warga dan pedagang yang ada disekitar rumah sakit.[tbn/kb24/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here