Terciduk Edit Foto Bu Mega Dan Presiden Jokowi, Eko Prabowo Mewek Minta Maaf

0
714
Eko Prabowo - Facebook
Eko Prabowo - Facebook

GALERIINFO.COM – Terciduk Edit Foto Bu Mega Dan Presiden Jokowi, Eko Prabowo Mewek Minta Maaf Salah satu sosok yang sekarang ini menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial yaitu seorang security yang diketahui bernama Eko Prabowo pria berusia 35 tahun yang telah melakukan kesalahan dengan melakukan head speech di media sosial, eka Prabowo namanya menjadi terkenal setelah memposting foto editan ketua umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi di mana foto tersebut sangat tidak layak untuk di upload ke media sosial karena bernuansa penghinaan.

Menanggapi sosok Eko Prabowo pihak PDIP Perjuangan Langsung angkat suara, mereka tidak habis pikir kenapa sampai ada orang yang tega melakukan hal tersebut kepada Megawati dan Presiden Jokowi padahal menurut Ketua DPP PDIP Hendrawan supratikno kepada awak media, bangsa Indonesia seharusnya jika ingin maju Jangan melakukan hal tersebut karena tidak ada positifnya apalagi yang diunggah berbau pornografi dan sangat jorok.

“Sebaiknya lagi kita Jangan dihabiskan untuk sesuatu hal yang tidak berguna, sebagai bangsa besar kita sudah seharusnya maju dalam peradaban malah ini orang berpikiran jorok lalu negatif thinking seharusnya saling memberikan kecerdasan kepada orang lain yang sampai melanggar kesantunan pastinya orang seperti Eko Prabowo nggak perlu diberi tempat di Indonesia,” tegas Hendrawan supratikno selasa 19 September 2017 seperti dikutip laman tribunnews

Foto rekayasa yang diunggah akun Eko Prabowo pada tahun 2014 Silam akan tetapi sekarang ini foto tersebut malah diviralkan oleh sejumlah orang yang sepertinya anti pada PDIP Perjuangan dan Presiden Jokowi.

Hendrawan supratikno menegaskan apabila pihak PDIP Perjuangan untuk masalah hukum Eko Prabowo ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang terkait. Ia menegaskan supaya hukum yang berbicara karena untuk pasal terkait perbuatan tidak menyenangkan, pasal pelecehan, penghinaan, fitnah, dan pemutarbalikan fakta sudah ada.

Baca Juga:  Terkait Meninggalnya Bayi Debora, Ini Pernyataan Resmi RS Mitra Keluarga Kalideres

Sebelumnya diketahui apabila Eko Prabowo di ciduk pihak kepolisian Pada hari Kamis 14 September 2017 yang lalu, polisi menjerat pria yang pekerjaan sehari nya sebagai satpam tersebut dengan pasal 27 ayat 1 junto 45 b uu ite.

Walaupun begitu sebelumnya di akun media sosial Facebook milik Eko Prabowo, iya mengunggah sebuah video dan bukti laporan yang dikenakan polisi kepadanya dan ia pun meminta maaf atas apa yang ia lakukan sampai terlihat mewek.

Walaupun Eko Prabowo sudah meminta maaf menurut karopenmas Polri Brigjen rikwanto seperti dikutip laman detik pria tersebut tetap dikenakan Wajib Lapor selanjutnya untuk masalah berkas tetap polisi proses sampai ke jpu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here