Naudzubillah, Pasangan Selingkuh Ini Mati Mengenaskan Mayat Ditemukan Telanjang dan Membusuk

0
730
Mayat Pasangan Selingkuh Pontianak-FB
Mayat Pasangan Selingkuh Pontianak-FB

GALERIINFO.COM – Naudzubillah, Pasangan Selingkuh Ini Mati Mengenaskan Mayat Ditemukan Telanjang dan Membusuk Warga di Pontianak, kalimantan Barat sekarang ini Dihebohkan dengan penemuan sepasang mayat tanpa mengenakan busana yang ditemukan Sejumlah warga di semak-semak dekat di sebuah kawasan yang berada di Pontianak. Ketika ditemukan kedua pasangan yang diduga berselingkuh tersebut mayatnya dalam kondisi tanpa busana dan sudah membusuk.

Pasangan selingkuh di Pontianak yang ditemukan telah meninggal dunia langsung menggegerkan masyarakat setempat dan menjadi pemberitaan viral di media sosial sampai sekarang ini apalagi diketahui dari beberapa info yang kami dapatkan seperti dikutip laman Tribun apabila keduanya telah mempunyai keluarga dan punya anak. Identitas kedua Maya tersebut telah diketahui dimana untuk mayat perempuan berinisial KS berusia 23 tahun warga dari daerah Ngabang Pontianak, selanjutnya mayat pria diketahui identitasnya berusia 38 tahun yang berasal dari Sungai Duri Bengkayang berinisial TJN.

Kedua pasangan selingkuh tersebut mayatnya ditemukan sudah tidak bernyawa tanpa busana di semak-semak oleh Seorang warga, di mana mayat keduanya ditemukan di desa sungai Buluh desa Hilir kantor, kecamatan Ngabang kabupaten Landak, pontianak pada hari Selasa 19 September 2017 lalu.

Dasil autopsi yang dilakukan pihak terkait terhadap kedua mayat, polisi masih menunggu hasil autopsi namun di TKP polisi berhasil menemkan barang bukti diantaranya adalah:

– Helm dengan merek GM hitam
– Rokok Gudang Garam dan Surya 16
– Ponsel Samsung hitam
– Pakaian dalam bagian atas perempuan warna ungu
– Kaos dalam warna hitam
– Tikar karet corak warna warni
– Sepasang sepatu coklat
– Dompet coklat
– Celana pendek khas batik
– Kalung rantai warna perak
– 1 buah korek api berwarna ungu
– Tali rapia warna coklat juga merah
– 1 pasang sandal jepit
– Baju motif kotak kotak putih
– Topi hitam
– Kantong plastik hijau
– Kantong plastik putih
– Kaos warna hitam ada tulisan Los Angeles
– Ponsel Nokia
– Celana pendek hitam
– Terakhir Identitas Kedua Mayat

Baca Juga:  Heboh !! Paradise Paper Bocor, Nama Prabowo, Tommy Dan Mamiek Terseret

Sebelumnya dikabarkan apabila warga Ngabang Kabupaten Landak Pontianak, kalimantan Barat langsung Dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat tanpa menggunakan busana yang sudah membusuk tepat di semak-semak. Kedua mayat tersebut telah membujur kaku di pinggir jalan yang mengarah ke sungai Buluh ngambang tidak jauh dari bekas lokasi Rumah Sakit ngembang.

Dugaan sementara dari pihak Kepolisian, apabila mayat pasangan selingkuh di Pontianak telah meninggal selama 5 hari karena terlihat dari kondisinya yang sudah membusuk dan berbau busuk.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here