Kontroversi Foto John Kei Mualaf, Diduga Diedit Hanny Kristianto

0
797
John Kei Mualaf - FBHanny Kristianto

GALERIINFO.COM – Kontroversi Foto John Kei Mualaf, Diduga Diedit Hanny Kristianto Siapa yang tidak mengenal sosok John Kei seorang narapidana yang sudah terkenal di Jakarta sampai seantero tanah air di mana narapidana kelas kakap tersebut diisukan telah menjadi mualaf seperti yang diunggah oleh salah seorang pemilik akun Facebook bernama Hanny Kristianto, ya sudah memiliki ratusan ribu follower.

Kontroversi Foto John Kei Mualaf memang sekarang ini menjadi perbincangan heboh di media sosial, karena salah satu foto yang diunggah akun Hanny Kristianto ada yang sangat ganjil yaitu saat John Kei memakai peci berwarna putih yang diketahui telah diedit di mana foto aslinya dibongkar oleh salah seorang netizen di akun media sosial Facebook milik Hanny Kristianto.

Apabila memang benar John Kei telah menjadi mualaf, banyak dari netizen yang langsung kecewa dengan pemilik Akun tersebut soalnya apabila memang muallaf Kenapa harus membagikan Informasi yang tidak tepat atau harus mengedit foto terlebih dahulu untuk meyakinkan orang lain. Diketahui apabila beberapa foto diambil di lokasi Pulau Nusakambangan, dimana foto tersebut diunggah oleh akun hanny Kristianto atas nama mualaf center Darussalam seperti yang terlihat oleh netizen pada logo foto yang menjadi kontroversi tersebut.

Nugroho Matair, adalah seorang netizen yang membongkar foto kontroversi tersebut di mana ia mengatakan apabila foto aslinya tidak seperti yang diupload yaitu tidak mengenakan peci berwarna putih dan berbeda lokasi.

“Mohon maaf, yang aslinya foto ini apa seperti ini. Tolong dong minta konfirmasi ya soalnya yang berkembang gambar ini mohon untuk dikonfirmasi jika memang salah!!,” tulis Nugroho matair

Berita sebelumnya apabila sang penjahat Kakak John Kei yang menjadi tersangka terhadap kasus pembunuhan Tan Hari Tantono yaitu direktur Sanex Steel yang ditemukan meninggal dunia di Swiss Belhotel Jakarta tahun 2012 Silam, di mana Mahkamah Agung menjatuhkan hukuman yang sangat berat pada John Kei dari 12 tahun menjadi 16 tahun seperti yang dikutip oleh laman Tribunnews. Vonis hukuman 16 tahun penjara tersebut memang lebih Tama 2 tahun dari tuntutan Jaksa yang diputuskan sekitar 24 Juli 2013 Silam.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Pria Paruh Baya Ini Rela Tidur Dengan Sapi

Dimana sebelumnya PN Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman kepada John Kei selama 12 tahun, hal ini dikarenakan john Kei terbukti telah menghabisi nyawa Bos PT Sanex Steel Indonesia dimana perbuatan tersangka tergolong sangat sadis menurut hakim.

Karena menganggap sanksi yang dijatuhkan Hakim terlalu berat pihak pengacara John Kei pun mengajukan banding akan tetapi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Malah menguatkan putusan PN Jakarta Pusat dengan menolak banding dari tim pengacara John Kei.

Seperti dikutip laman Tribun, apabila John Kei yang mendekam di Nusakambangan diisukan telah Taubat dan menyesali semua perbuatannya sampai-sampai Ia pun memilih untuk memeluk agama Islam. Salah satu yang menggambarkan apabila John Kei mendapatkan hidayah memeluk agama Islam salah satunya yang diunggah oleh akun Facebook Hanny Kristianto dimana Pemuda asal Tuntang john Kei menurut Hanny Kristianto telah menjadi seorang mualaf.

Apabila memang benar jonkey mualaf, malas sekarang ini beredar salah satu foto di akun media sosial milik Marcel Jefferson yang mengatakan apabila John Kei sekarang ini menjadi seorang yang memberitakan Injil, dimana Akun tersebut menegaskan john Kei sekarang menjadi evangelis.

Postingan Hanny Kristianto jonkey jadi mualaf:

Postingan marcel Jefferson, john Kei menjadi evangelis:

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait foto editan John Kei yang sekarang jadi kontroversi di media sosial facebook, apakah kabar masuk Islamnya Kei Asli atau palsu, kita nantikan klarifikasi dari pihak terkait

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here