Kondisi Memburuk, Pria Pemakan Paku Meninggal Dunia

0
562
Pria Pemakan Paku
Pria Pemakan Paku Meninggal Dunia.(Photo sumber: Tribunnews.com)
GALERIINFO.COMKondisi Memburuk, Pria Pemakan Paku Meninggal Dunia. Wawan Gunawan (42), pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat yang terkenal dengan kebiasaannya memakan paku, meninggal dunia, Kamis (9/11/2017) pukul 02.30 WIB.

Warga Bebedahan, Sukanagara, Purbaratu, Kota Tasikmalaya ini menghembuskan napas terakhirnya di ruang ICU RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya, Jawa Barat setelah menjalani perawatan intensif sejak 30 Oktober 2017 lalu.

Melalui Informasi Redaksi Sore yang tayang, Rabu (1/11/2017) lalu diketahui bahwa tim medis telah melakukan operasi pengambilan paku dari dalam perut Wawan. Dan setelah proses operasi tersebut keadaan Wawan pun stabil dan sempat membaik.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya dr Budi Tirmadi mengatakan keluarga Wawan sempat meminta pindah dari ruangan ICU ke rawat inap, namun karena kala itu tekanan darahnya mengalami penurunan. Ditambah hasil pemeriksaan laboratorium kadar albumin atau proteinnya masih rendah, pihak rumah sakit pun tidak mengijinkan dia pindah

Budi menambahkan, pihak dokter RSUD dr Soekardjo sudah berusaha keras untuk menyembuhkan luka usus dan lambung akibat paku yang bersarang di tubuh Wawan. Namun demikian, kondisi gizi Wawan memang kurang bagus, sehingga kadar protein dalam tubuhnya rendah. Hal ini menyebabkan Usus dan lambung Wawan rentan mengalami infeksi serius.

Pria Pemakan Paku Meninggal

Sementara itu, menurut informasi dari pihak keluarga jenazah Wawan sudah langsung dimakamkan di area pemakaman umum Kampung Bebedahan, Kelurahan Kersanegara, Kecamatan Purbaratu, Kamis, 9 November 2017 pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya Pihak keluarga sempat kebingungan saat dihadapkan dengan biaya perawatan Wawan di rumah sakit. Pasalnya, keluarga tak memiliki kartu BPJS atau Kartu Indonesia Sehat (KIS).[tbn/ad/GInf]

Baca Juga:  Kawasan Elit Kelapa Gading Tergenang 50 Cm, Kendaraan Bisa Melintas
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here