Jelang Idul Adha, Pria Paruh Baya Ini Rela Tidur Dengan Sapi

0
370
Foto sumber: liputan6.com
GALERIINFO.COMJelang Idul Adha, Pria Paruh Baya Ini Rela Tidur Dengan Sapi. Saeman, pria paruh baya asal Kecamatan Wononomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini mendadak menjadi perhatian public setelah dia memutuskan untuk tidur bersama sapi peliharaanya.

Menurut info yang dilansir melalui laman kompas.com sapi montok bernama kliwon yang berbobot kurang lebih 1,1 ton tersebut telah dibeli oleh orang nomer satu Indonesia, Prisiden Joko Widodo.

Jelang Idul Adha

Sapi yang resmi dibeli dengan harga Rp 60 juta tersebut rencananya akan diserahkan kepada Prisiden tepat pada hari perayaan Idul Adha hari jumat 1 September 2017 besok.

Saeman yang mengaku bangga karena sapi peliharaanya bisa dibeli dengan harga tinggi oleh presiden Jokowi mengatakan tidak ingin hewan yang sudah dibeli Presiden tersebut cacat, sehingga dia memutuskan untuk menjaga sapi tersebut 24 jam non stop

Foto sumber: Kompas.com

 

Pria Paruh Baya Ini Rela Tidur Dengan Sapi

“Saya tidak mau mengecewakan Pak Presiden Jokowi, makanya sapi ini saya jaga 24 jam dan saya rela tidur di kandang ini supaya saya bisa persembahkan sapi saya nanti tanpa cacat,” ujar Saeman, Selasa (30/8/2017).

Saeman yang mendadak jadi terkenal dan banyak warga yang berkunjung untuk melihat kandang sapinya memutuskan untuk selektif menerima tamu agar keamana sapi yang telah dibeli oleh Jokowi tersebut tetap aman dan tidak terluka.

Ketenaran yang diperoleh Saeman ini juga ternyata mendatangkan berkah tersendiri bagi dirinya, pasalnya kini banyak berminculan investeo yang mengajaknya untuk bekerja sama.(*/GInf)

Baca Juga:  Video Kronologi dan Fakta Kecelakaan Karangploso, Bikin Ngeri Netizen
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here