Indonesia Mayoritas Muslim, Pramugari Berbikini VietJet Ditiadakan

0
1543
Pramugari Berbikini VietJet -Instagram
Pramugari Berbikini VietJet -Instagram

GALERIINFO.COM – Pramugari Berbikini VietJet Salah satu maskapai penerbangan yang beberapa tahun silam sampai sekarang menjadi perbincangan warganet yaitu penerbangan yang berasal dari Vietnam bernama VietJet air. Maskapai penerbangan tersebut menjadi viral dikarenakan pramugarinya berbikini dan berbeda dengan pramugari maskapai penerbangan yang lain.

Pramugari Berbikini VietJet sekarang ini kembali menjadi pemberitaan heboh setelah dikabarkan pada bulan Desember 2017 yang akan datang akan membuka cabang di Indonesia, dimana seperti diketahui apabila Nguyen Thi Phuong Thao yang tak lain selaku pemilik vietjet air adalah orang yang pertama kali mempunyai ide berbeda dengan yang lain di mana ia menyuruh kepada hampir seluruh pramugari untuk mengenakan bikini saat bekerja di dalam kapal terbang.

Walaupun begitu Mungkin banyak orang yang tidak tahu apabila seperti dikutip laman BBC News, apabila Tao sebenarnya memberikan kebebasan kepada pramugarinya untuk tidak mengenakan bikini melainkan diperbolehkan memakai baju tradisional asal Vietnam bernama Ao Dai.

Pada bulan Desember 2017 yang akan datang maskapai dengan pramugari berbikini yang sudah menjadi khas di mata dunia dikabarkan akan membuka cabang penerbangan perdananya menuju ke Indonesia yaitu dengan rute Ho Chi Minh-Jakarta. Pastinya hal tersebut langsung sekarang ini menjadi perbincangan warganet karena diketahui apabila pramugari viet jet suka mengenakan bikini.

Dari pengakuan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, ia menjelaskan apabila untuk Viet Zet Air yang akan membuka jalur penerbangan ke Indonesia dipastikan pramugarinya tidak akan mengenakan bikini karena mereka sudah tahu apabila Indonesia adalah mayoritas Penganut Agama muslim dan mereka pun telah sepakat untuk menghormati.

“Mereka sepakat apabila tidak ada pramugari yang akan memakai bikini, mengingat negara Indonesia mayoritas penduduknya beragama muslim sehingga dari hasil diskusi kami baik dari pemerintah dan pihak vietjet pramugari akan mengenakan seragam lengkap, jadi tidak berbikini ya,” tandas Budi Karya Sumadi, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, selasa 22 Agustus 2017

Budi menjelaskan dengan dibukanya rute dari Ho Chi Minh-Jakarta, dirinya sangat berharap supaya bisa meningkatkan pada sektor pariwisata Indonesia dan juga bisa memperluas terhadap koneksi sesama negara di Asia Tenggara.

Baca Juga:  Sumpah Pemuda 28 Oktober, Cikal Bakal Berdirinya Negara Indonesia

Budi menambahkan dengan tegas terkait Pramugari Berbikini VietJet tidak akan ada hal seperti itu untuk Indonesia, untuk masalah rute dari pengakuan Rudi kepada awak media rute pertama Jakarta terlebih dahulu selanjutnya mereka meminta rute menuju ke Bali dan untuk masalah tarif pemerintah sedang menunggu dari pihak vietjet untuk memenuhi semua perizinan. (*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here