Gus Ipul & Azwar Anas Resmi Dicalonkan PDI Perjuangan dan PKB di Pilgub Jawa Timur

0
333
Gus Ipul dan Azwar Anas
Gus Ipul dan Azwar Anas

GALERIINFO.COM – Gus Ipul & Azwar Anas Resmi Dicalonkan PDI Perjuangan dan PKB di Pilgub Jawa Timur Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai PDI Perjuangan akhirnya sepakat untuk mencalonkan jagoan mereka di Pilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang, dimana kedua Partai Besar tersebut akan mengusung Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Banyuwangi. .

Gus Ipul atau Saifullah Yusuf dan juga Azwar Anas dalam konfrensi pers mengatakan apabila keduanya merasa bersyukur karena telah disandingan apalagi didukung 2 Partai besar PDI Perjuangan dan PKB. Selain itu, ternyata dari pengakuannya, apabila dirinya sama sekali tidak tahu jika ia akan dipasangkan dengan sosok Bupati yang penuh kharisma tersebut.

“Alhamdulillah, Saya merasa bahagia bisa dijodohkan dengan Pak Abdullah Azwar Anas. Saya malah tidak tahu akan bersama beliau, pastinya Saya merasa senang bisa bersanding dengan sosok Bupati yang penuh Prestasi,” ungkap Gus Ipul bertempat di Gedung Graha Gus Dur, Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (15/10)

Gus Ipul selanjutnya langsung memberikan pujian pada sosok Bupati Banyuwangi yang menurutnya sangat pintar dan banyak prestasinya dalam membangun Kota Banyuwangi. Salah satu yang paling menonjol adalah pada masalah Pariwisata Banyuwangi yang sukses melejit.

Gus Ipul menegaskan apabila keberhasilan Azwar Anas dalam mengelola wisata Banyuwangi sudah sangat berhasil dan juga pada sektor pelayanan publik yang menurutnya sudah bagus. Gus Ipul menegaskan, apabila kinerja sang Bupati sangat bagus dan patut diberikan apresiasi.

Ia pun mengharapkan dengan duetnya bersama Azwar bisa lebih baik dan disukai masyarakat di Jawa Tikur sehingga keduanya jika menang bisa membangun Jawa Timur menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Naudzubillah, Pasangan Selingkuh Ini Mati Mengenaskan Mayat Ditemukan Telanjang dan Membusuk

“Beliau patut didiberikan apresiasi, dan kami ingin berjuang bersama untuk membangun Jatim menjadi lebih baik lagi kedepannya. Saya ucapkan terima kasih bagi bupati, yang sudah banyak prestasi yang ditorehkan beliau. Saudara saya Abdullah Azwar Anas, akan mendampingi saya dan semoga kita berdua menjadi duet yang paten supaya bisa mengatasi dan melakukan percepatan pada beberapa masalah yang ada di Jawa Timur,” tandas Gus Ipul.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here