Gagal Tunaikan Ibadah Umrah, Korban First Travel ini Meninggal Karena Depresi

0
442
Foto sumber: Fokus Indosiar @youtube
GALERIINFO.COM – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, kira-kira demikianlah peribahasa yang dapat menggambarkan peristiwa yang dialami keluarga Rokayah (67), warga Kampung Tegal Jambu, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

pasalnya setelah Gagal Tunaikan Ibadah Umrah, karena “First Travel” travel tempat mereka mendaftarkan diri untuk menunaikan Ibadah Umrah, menggelapkan seluruh uang nasabahnya, mereka juga harus kehilangan orang tua terkasih untuk selamanya.

Perempuan setengah baya yang juga menjadi salah satu korban First Travel yang gagal berangkat tersebut menghembuskan nafas, Jumat (25/08/2017). Selain kondisi kesehatannya yang terus menurun, diduga dia diduga mengalami depresi berat akibat memikirkan dirinya beserta bebrapa keluarganya yang tak kunjung diberangkatkan ke Tanah Suci.

“Sebelum berangkat sempat adakan walimatussafar dulu dan undang tetangga di sini tapi batal berangkat, Mungkin beliau malu dengan tetangga dan kerabatnya karena telah berpamitan dan melakukan syukuran akan umrah, tapi ternyata tidak kunjung diberangkatkan” ujar Rahmat Rosadi (44), anak ke empat Rokayah, Sabtu (26/8/2017)

Rahmat menuturkan, korban dan delapan orang keluarga lainnya medaftar untuk menunaikan Ibadah Umrah melalui First Travel sekitar tahun 2015.
“Kami percaya karena sebelumnya banyak teman-temannya yang sudah berangkat,” ujarnya.

Rahmat juga menyampaikan setelah ibunya tiada dia berharap seluruh uang-uang yang sudah disetorkan oleh dirinya dan juga jamaah lainnya kepada pihak First Travel bisa segera dikembalikan. (*/GInf)

Baca Juga:  Terciduk Edit Foto Bu Mega Dan Presiden Jokowi, Eko Prabowo Mewek Minta Maaf
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here