Gagal Menikah Bripda Azan Fikri Bunuh Diri, Status FB Miliknya Bikin Netizen Merinding

0
382
Bripda Azan Fikri - FB
Bripda Azan Fikri - FB

GALERIINFO.COM – Gagal Menikah Bripda Azan Fikri Bunuh Diri, Status FB Miliknya Bikin Netizen Merinding Belum lama ini netizen di media sosial Facebook Tengah Dihebohkan dengan sebuah berita seorang Polisi berpangkat Bripda yang diketahui bernama Azan Fikri, yang melakukan aksi gila dengan menghabisi nyawanya sendiri atau bunuh diri dengan cara menembakan pistol tepat ke arah kepalanya.

Aksi gila Bripda Azan Fikri bunuh diri hanya karena masalah percintaan, dimana diketahui pria ini gagal menikah dengan kekasih tercinta yang telah lama ia pacari dan secara sepihak, acara pernikahan dirinya digagalkan sepihak oleh keluarga calon mempelai perempuan. Polisi yang diketahui berasal dari Sumatera Selatan tersebut sebelumnya sempat menuangkan kegelisahannya melalui akun Facebook miliknya.

Tercatat status terakhir yang ditulis oleh Azan Fikri sebelum melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan senjata kearah kepalanya, membuat netizen bertanya-tanya dimana pada status tersebut tertulis sebuah status yang pendek bertuliskan “Aku mengetahui tetapi aku selu” Apa makna dari tulisan terakhir polisi berwajah tampan ini sampai sekarang masih menjadi misteri.

Selanjutnya Beberapa hari kemudian, tepatnya satu hari sebelum polisi tersebut nekat melakukan bunuh diri, Azan pun membuat sebuah pesan yang langsung membuat netizen merinding dan menjadi firasat apabila pria ganteng tersebut akan mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar.

Azan Fikri menuliskan, “Maaf atas semuanya dan selamat tinggal,”

Kontak saja postingan terakhir dari Azan Fikri tersebut langsung dikomentari oleh netizen dengan berbagai komentar, seperti salah seorang komentar netizen yang menyayangkan dengan aksi bunuh diri polisi tersebut pasalnya selain masih muda dan berwajah ganteng iapun mempunyai pangkat akan tetapi tingkat keimanannya sangatlah tipis.

Baca Juga:  Terkait Meninggalnya Bayi Debora, Ini Pernyataan Resmi RS Mitra Keluarga Kalideres

Sebelumnya. dari keterangan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara selaku Kapolda Sumsel menegaskan, apabila Bripda Azan Fikri telah sengaja bunuh diri karena masalah gagal menikah dengan kekasihnya. Padahal, mereka sudah berrtunangan.

“Rencana nikahnya dibatalkan sepihak, lalu korban pun mengakhiri hidupnya,” tandas Zulkarnain.

Dilain tempat, Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kompol Mansuri mengatakan apabila ia melihat luka tepat diarea kepala Bripda Azan Fikri, tembakan tersebut dilakukan dari jarak yang sangat  dekat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here