Feri Tenggelam, Seluruh Kendaraan Terjun Ke Laut

0
147
Feri Tenggelam
Feri Tenggelam - Kapal Feri Kayong tenggelam di Perairan Laut Tanjung Api-api, Sumatera Selatan.(Foto sumber: Kompas.Com)
GALERIINFO.COM – Feri Tenggelam.  Sebuah kapal Feri dilaporkan kandas setelah menabrak karang di perairan Laut Tanjung Api-api, Sumatera Selatan, Selasa (20/2/2018) dini hari. Kapal feri itu mengangkut sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua.

Dari informasi yang dihimpun Kapal kayong itu bertolak dari Tanjung Kaliang, Bangka Barat. Dalam perjalanannya kapal tersebut hilang kendali, yang akhirnya membuat posisi kapal tersebut menjadi miring hingga kendaraan yang di atas feri terjun ke Laut.

“Kapal Terbalik dan setengah tenggelam. Tim evakuasi sudah berada di Lokasi untuk upaya evakuasi”, ujar Kepala Seksi Keselamatan dan Patroli KSOP Pangkalbalam, Pangkal Pinang, Harlansyah, Selasa malam kepada awak media

Harlansyah mengungkapkan, tim KSOP Kelas 5 Muntok dan petugas dari kepolisian, TNI dan tim SAR yang berada di lokasi berusaha mencari kemungkinan adanya korban tenggelam.

“Kapal kandas pada koordinat 02’-20’-46,08’ S/104’-48’-50,46’E. Di lokasi kejadian juga terdapat dua pelampung ukuran besar. Kemungkinan milik kapal feri.

Hingga selasa tengah malam, belum bisa dipastikan jumlah penumpang dan kendaraan yang diangkut oleh kapal feri. Petugas masih mendata semua penumpang dan proses evakuasi masih berjalan.[GInf/KPS]

Baca Juga:  Diduga Terlibat Kasus Suap Pembanguna Fisik ICU RSUD Kardinah, Walikota Tegal Diciduk KPK
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here