Denis Kancil dan Riska Cibel, Drag Biker Handal Meninggal di Usia Remaja

0
2126
Denis Kancil dan Riska Cibel Meninggal - IG
Denis Kancil dan Riska Cibel Meninggal - IG
GALERIINFO.COM – Denis Kancil dan Riska Cibel, Drag Biker Handal Meninggal di Usia Remaja. Dunia balap Indonesia beberapa hari ini tengah berduka setelah meninggalnya seorang drag bike remaja berbakat yaitu Denis kancil. Sosok remaja tampan yang meninggal di usia yang terbilang sangat muda ini dikenal sebagai remaja yang baik hati, karena kebaikannya dia sangat dicintai oleh netizen dan para pecinta balap motor di Indonesia.

Denis kancil diketahui bukan satu-satunya pembalap remaja yang harus meninggal dunia di usia muda, 29 Oktober 2016 silam biker wanita terkenal Indonesia, Riska cibel pun wafat di usia muda akibat mengalami insiden yang sama seperti Denis kancil. Keduanya merupakan drag biker ternama Indonesia yang semasa hidupnya sangat di elu-elukan banyak orang, keduanya pun dinilai akan menjadi generasi penerus pembalap Indonesia yang sudah ada.

Namun sayang nasib berkata lain, dimana Denis kancil yang bernama asli Dennis Ramadan harus meninggal dunia dini. Dari kabar yang beredar Dennis meninggal ketika dirinya sedang menyetel motor pada hari Minggu 1 Oktober 2017 kemarin. Hal ini seperti yang dikutip dari salah satu akun netizen di media sosial Facebook bernama Yuni Rusmini.

Yuni Rusmini melalui akun Facebooknya menuliskan, apabila Denis kancil sang joki balap cilik telah menabrak mobil Viar di sebuah jalan yang sedang ada ajang balap bebas atau balap liar. Yuni sangat menyayangkan kejadi ini dan ia meminta doa dari netizen supaya almarhum tenang dialam sana.

Prestasi Denis kancil

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan diketahui telah banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh remaja ini walaupun usianya masih muda belia, prestasi-prestasi tersebut di antaranya adalah:

– juara 2 kelas matic tune up 200cc lokal grand final King of battle 2017
– juara 1 kelas mini GP Open grand final King of battle 2017
– juara 1 kelas matic tune up 155cc grand final King of battle 2017

Seperti telah diberitakan selain Denis kancil, ada juga pembalap yang wafat pada tahun 2016 silam yaitu perempuan cantik bernama Riska cibel. Hampir mirip kejadian dengan Denis, Riska cibel meninggal dunia ketika dirinya menyetel motor balapan di jalan yang sepi, perempuan yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur tersebut harus menghembuskan nafas terakhir akibat terjatuh  dari motor yang ia tungggangi dengan posisi kepala dibawah dan membentur aspal.

Akibat meninggalnya Denis Kancil, sampai sekarang ini banyak doa di akun media sosial Denis yang dicurahkan oleh netizen supaya amal ibadah Denis yang masih muda Belia diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosanya, dilapangkan alam kuburnya, dan ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi-Nya.[*/GInf]

Baca Juga:  Malam Penculikan 7 Jenderal, Bung Karno Sedang Berada Ditempat Ini
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here