Hobi Traveling ?, Ini Dia 5 Cara Mendapatkan Tiket Promo ke Lombok

0
123
Tiket Promo ke Lombok
Tiket Promo ke Lombok - Lokasi Wisata Pura Batu Bolong, Lombok.(Foto Sumber: bestindonesiaislands.com/ Paul Stubbs)
GALERIINFO.COM – Tiket Promo ke Lombok.   Berlibur ke Lombok menjadi salah satu alasan wisatawan lokal maupun wisatawan asing untuk menghindari kepadatan pulau dewata atau Bali. Ada banyak tempat wisata di Lombok yang bisa dikunjungi dan keindahannya pun tidak berbeda jauh dengan Pulau Dewata. Apalagi saat ini cukup banyak tempat wisata baru di pulau Lombok.

Tentu saja akan sangat menarik jika kamu mendapatkan tiket promo ke Lombok dari maskapai penerbangan ataupun diskon menarik dari online travel agent seperti reservasi.com. Dengan menggunakan aplikasi reservasi kamu juga bisa reservasi hotel murah di Lombok kapan saja dan dimana saja.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket promo ke Lombok. Cara ini Tentu saja tidak akan efektif jika dilakukan misalnya satu minggu sebelum hari keberangkatan atau melakukan pemesanan pada saat liburan. Apa saja tips atau cara yang menarik sehingga bisa mendapatkan tiket promo ke Lombok? Berikut adalah ulasannya.

  1. Selalu gunakan mode incognito atau private browsing

Salah satu cara yang cukup efektif untuk mendapatkan tiket promo ke Lombok adalah carilah tiket pesawat dengan menggunakan browser pada mode incognito atau private browsing. Dengan begitu browser kamu tidak akan direkam cookiesnya. Inilah yang membuat tiket pesawat seiring berjalan naik harganya dari waktu ke waktu.

Agar mendapatkan harga tiket pesawat yang relatif stabil, cara ini bisa dilakukan. Namun, cara ini tidak bisa dilakukan jika kamu melakukan pemesanan melalui aplikasi yang ada di smartphone Android maupun Apple. Tapi kamu tetap bisa melakukan booking tiket pesawat melalui browser yang ada di smartphone misalnya dengan menggunakan browser Chrome yang juga memiliki mode safe browsing atau private browsing.

  1. Akses situs pemesanan tiket pesawat terpercaya

Harga murah dan harga promo akan menjadi sia sia jika kamu melakukan pemesanan tiket pesawat pada situs yang tidak bisa dipercaya. Pastikan bahwa kamu memesan tiket pesawat pada situs online terpercaya misalnya seperti reservasi.com.

Kerap kali banyak sekali situs pemesanan tiket pesawat maupun booking hotel online abal-abal ya kadang-kadang justru merupakan sebuah kamuflase. Pastikan bahwa situs online yang kamu gunakan untuk pemesanan tiket pesawat memiliki reputasi yang cukup baik mulai dari soal harga sampai dengan fasilitas yang ditawarkan. Jangan tergiur dengan promo dan diskon yang belum jelas. Baca dengan seksama beberapa promo agar kamu tidak terjebak. Terkadang beberapa promo memang cukup unik.

  1. Bandingkan tiket paling murah dengan situs online lainnya

Jangan puas untuk melakukan perbandingan harga antara situs online terpercaya yang satu dengan situs online yang lainnya. Ada beberapa situs online penjualan tiket pesawat. Biasanya harganya pun tidak terpaut Jauh antara yang satu dengan yang lainnya. Namun kamu akan lebih beruntung jika salah satu online travel agent yang kamu pilih menyediakan promo yang tidak bisa didapatkan di situs online lainnya.

Meskipun demikian biasanya beberapa promo mensyaratkan syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi. Cara tersebut kadang-kadang yang sedikit membutuhkan usaha namun cukup sebanding dengan diskon yang ditawarkan. Rata-rata diskon yang ditawarkan berkisar antara 5% sampai dengan 10%. Namun pada saat momen-momen tertentu diskon tiket pesawat bisa mencapai pemotongan sampai dengan Rp100.000 untuk sekali transaksi.

Pastikan kamu juga mengikuti beberapa akun sosial media maskapai penerbangan dan juga online travel agent terpercaya untuk mendapatkan info info terbaru tentang promo. Promo-promo tersebut juga kadang-kadang kirimkan lewat email terutama bagi para pelanggan yang subscribe newsletter maskapai penerbangan atau online travel agent terpercaya. Dengan begitu kamu akan mendapatkan tiket promo ke Lombok dengan sangat mudah. Sekaligus kamu bisa pesan hotel murah saat liburan ke Lombok.

  1. Pilih maskapai penerbangan murah

Ada beberapa maskapai penerbangan murah yang memang memangkas beberapa fasilitas. Misalnya saja Lion Air yang memiliki kursi cukup sempit dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya. Harga tiket yang murah sepadan dengan apa yang didapatkan.

Jika ingin penerbangan yang nyaman fasilitas yang memuaskan maka kamu perlu menyesuaikan dengan harga atau dana yang ada. Apa yang kamu bayar itulah apa yang kamu dapatkan. Jadi jangan terlalu banyak komplain jika terjadi kekurangan disana-sini jika mengandalkan tiket penerbangan murah.

  1. Jangan pernah menunda booking tiket pesawat

Satu hal yang perlu diingat adalah Jangan pernah menunda booking tiket pesawat. Penjualan kursi pesawat biasanya 30% lebih murah pada saat pembukaan di awal. Namun semakin dekat dengan hari keberangkatan harga tiket pesawat melonjak lebih mahal 2-3 dari harga promonya.

Strategi ini memang sudah lumrah dan bukan menjadi rahasia umum lagi. Jadi triknya adalah melakukan pemesanan tiket pesawat maksimal dua minggu sebelum tanggal keberangkatan. Akan lebih baik lagi jika kamu melakukan pemesanan 30 hari sampai dengan 90 hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan tiket promo dengan harga kursi yang masih relatif lebih murah.[GInf/*]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here