Turun Dengan Kekuatan Penuh, Timnas Indonesia Tak Mampu Kalahkan Fiji

0
207
Foto sumber: instagram.com/timnasindonesiamedia

GALERIINFO.COM – Turun Dengan Kekuatan Penuh, Timnas Indonesia Tak Mampu Kalahkan Fiji. Tampil dalam laga persahabatan Kontra timnas Fiji, Sabtu (2/9/2017) sore,  Anak-anak asuh Luis Milla tak mampu menciptakan gol satupun, Timnas Indonesia yang tampil berbekal pemain-pemain andalan harus puas dengan skor imbang 0-0.

Tampil agak dominan dengan melancarkan serangan-serangan bertubi-tubi ke wilayah pertahanan kesebelasa Fiji, Indonesia seolah-olah mendapat kebuntuan untuk bisa menyarangkan bola ke gawang timnas Fiji, pertahanan Fiji yang sangat rapat membuat Boaz dan kawan-kawan tak mampu menebusnya.

Sebenarnya permainan timnas Indonesia bukan tanpa peluang, jelang akhir pertandingan babak pertama Indonesia sempat mendapatkan peluang manis melalui kepala Stefano Lilipaly yang mendapat umpan silang dari Andik Vermansah, namun sayang sundulan Lilipaly mampu di halau salah seorang pemain belakan timnas Fiji.

Timnas Indonesia Tak Mampu Kalahkan Fiji

Menutup pertandingan babak pertama Lilipaly kembali mendapat peluang kedua, namun sayang tendangan yang dilepaskan kearah gawang Fiji mampu di amankan oleh sang penjaga gawang, pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua terlihat kedua kesebelasan mulai meningkatkan tempo pertandingan, para pemain Fiji yang awalnya lebih banyak bertahan kini mereka mulai berusaha keluar menyerang, dan alhasil menit 66 serangan Fiji tersebut nyaris membuahkan gol.

Timnas Indonesia yang tak mau tinggal diam berusaha membalas serangan melalui Andik Vermansyah, namun sayang tendangannya masih melebar ke sisi gawang. Tak banyak peluang yang didapat Indonesia dibabak kedua, menit 87 Indonesia sempat berpeluang mencetak gol melalui kepala Lerby Eliandry, namun sayang sundulannya masih bisa di amankan kiper Fiji.

Diakhir pertandingan babak kedua Anak-anak Garuda berusaha melakukan beberapa serangan, tapi sampai dengan peluit panjang dibunyikan tak satupun gol tercipta, dan  pertandingan pun berakhir imbang 0-0. (*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here