Tampil Gemilang, De Gea Menyelamatkan MU dari Kekalahan

0
160
De Gea Menyelamatkan MU dari Kekalahan
De Gea Menyelamatkan MU dari Kekalahan.(Foto sumber: TF-Images/Getty Images)
GALERIINFO.COM – De Gea Menyelamatkan MU dari Kekalahan.  David De Gea, Kiper Manchester United membuat banyak penyelamatan saat The Red Devils menghadapi Sevilla. Sudah seharusnya MU berterima kasih kepada sang kiper, sevilla tampil mendominasi pertandingan saat melawan MU dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Tim asal Spanyol, Sevila mampu unggul dalam penguasaan bola hingga 54%.

Tim yang diasuh Vincenzo Montella itu juga berhasil melepaskan delapan tembakan yang mengarah ke gawang MU, namun semua tendangan bisa dimentahkan oleh De Gea. Sedangkan MU sendiri hanya mampu melepaskan satu tendangan ke gawang Sevilla.

Di kubu lawan, Winger Sevilla Joaquin Correa memuji penampilan gemilang dari De Gea. Bahkan menyebutkan bahwa MU harus berterima kasih kepada De Gea. Berbagai penyelamatan yang telah dibuat kiper asal Spanyol itu membuat Setan Merah terhindar dari kekalahan.

“Dea Gea telah membuktikan bahwa dia merupakan salah satu kiper terbaik di duni. Hanya karena dia, MU tidak kalah”, kata Correa, sebagaimana dilansir dari Marca.

Sevilla berhasil membuat banyak peluang, namun pemain MU menyulitkan mereka untuk mencetak gol. Leg kedua MU Kontra Sevilla akan digelar di Old Trafford, 13 Maret 2018 mendatang. Pada laga itu, MU wajib menang jika ingin melaju ke babak selanjutnya Liga Champions.[GInf/DTK]

Baca Juga:  Bungkam Kepulauan Faroe 5-1, Ronaldo Sumbang 3 Gol
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here