Tampil Dengan Pemain Pelapis, Arsenal Ditahan Imbang 0-0 Oleh Crvena Zvezda

0
273
Arsenal
Arsenal Ditahan Imbang 0-0 Oleh Crvena Zvezda.(Photo sumber: bola.liputan6.com)
GALERIINFO.COMArsenal Ditahan Imbang 0-0 Oleh Crvena Zvezda. Dalam lajutan pertandingan Grup H Liga Europa yang digelar di Stadion Emirates, London, Kamis (2/11/2017) waktu setempat, Arsenal harus puar dengan hasil 0-0 melawan Crvena Zvezda. Dengan hasil ini tentunya membuat The Gunners tidak bisa meraih poin sempurna dari empat laga yang telah dilakoni.

Sampai sejauh ini tim asuhan Arsene Wenger ini baru mengumpulkan poin 10 dari hasil tiga kali kemenangan dan satu kali imbang. Kendati demikian, The Gunners tetap masih memimpin klasemen sementara Grup H dengan perolehan 10 poin dari empat kali gelaran pertandingan.

Menghadapi Crvena Zvezda, Arsenal yang tampil dengan mayoritas pemain pelapis sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Dari catatan statistik UEFA memperlihatkan 62 persen penguasaan bola didominasi oleh tim Arsena.

Dilihat dari umpan-umpan yang dilancarkan oleh The Gunners statistik mencatat  88 persen atau lebih baik daripada Crvena Zvezda yang hanya menghasilkan 81 persen umpan. Sedangkan dilihat dari sisi penyerangan, Arsenal berhasil melepaskan 12 kali tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Crvena Zvezda hanya mampu menciptakan peluang tiga kali ke gawang The Gunners total enam kali uji coba penyerangan.

Dengan hasil imbang yang diperoleh Arsenal ini cukup untuk memastikan tim Arsenal lolos ke babak 32 besar, dengan minimal menjadi pemenang kedua Grup H.

Sementara pada pertandingan kelima Liga Europa yang akan digelar di Rhein Energie Stadion, Kamis (23/11/2017) Arsenal akan menghadapi tim FC Koln, sedangkan pada pertandingan lainnya tim Crvena Zvezda akan menghadapi tim BATE Borisov yang saat ini sama-sama mengumpulkan poin lima.

Susunan pemain

Arsenal: 54-Matt Macey; 2-Mathieu Debuchy, 35-Mohamed Elneny, 16-Rob Holding; 61-Reiss Nelson, 34-Francis Coquelin, 69-Joseph Willock (62-Edward Nketiah 68), 30-Ashley Maitland-Niles; 14-Theo Walcott, 10-Jack Wilshere; 12-Olivier Giroud

Baca Juga:  Jelang Pertandingan Kontra Vietnam, Ini Prediksi Skor Indonesia VS Vietnam Piala AFF U-18

Pelatih: Arsene Wenger

Crvena Zvevda: 82-Milan Borjan; 30-Filip Stojkovic, 90-Vujadin Savic, 4-Damien Le Tallec, 77-Marko Gobeljic; 20-Mitchell Donald, 7-Nenad Krsticic; 55-Slavoljub Srnic (6-Uro Racic 86), 8-Guelor Kanga (16-Nemanja Milic 70), 49-Nemanja Radonjic (45-Alesandar Pesic 89); 14-Richmond Boakye

Pelatih: Vladan Milojevic

Wasit: Luca Banti (Italia).[lpt6/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here