Sadio Mane Cetak Hattrick Untuk Liverpool, Ini Penyebabnya!

0
141
Sadio Mane Cetak Hattrick
Sadio Mane Cetak Hattrick - Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane.(Foto sumber: (AFP/MIGUEL RIOPA)
GALERIINFO.COM – Sadio Mane Cetak Hattrick.  Juergen Klopp, Manajer Liverpool memuji aksi brilian Sadio Mane pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto. Laga yang membawa Liverpool sementara bertengger di posisi satu Grup E tersebut berlangsung di Stadion Do Dragao, Rabu (14/2/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut Liverpool berhasil menang telak dengan perolehan skor 5-0, Sementara itu gol kemenangan The Reds Liverpool tersebut masing-masing dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-25, 53 dan 85 sedangkan sisanya oleh Mohamed Salah menit ke-29 juga Roberto Firmino menit ke 69.

Di balik penampilan yang brilian dari Sadio Mane, ternyata ada faktor penyebab yang sangat ampuh mempengaruhinya, Faktor tersebut tidak lain berkat pesan Klopp yang berhasil memotivasi Mane sehingga tampil all out pada pertandingan tersebut. Pesan Klopp disampaikan kepada Mane setelah laga Liga Inggris melawan Southampton pada Minggun (11/2/2018), laga itu juga dimenangi Liverpool dengan skor 2-0.

“Seusai pertandigan Liga, saya mengatakan kepada Sadio ‘akhirnya kamu kembali’. Malam ini, dia benar-benar menunjukkan lagi betapa fantastisnya dia sebagai seorang pemain”, ujar Klopp pada situs resmi milik The Reds.

Seperti diketahui, dalam 4 laga terakhir di Premier League Mane mengalami paceklik gol, namun Klopp masih menilai ada hal lain yang dia perhatikan selain Mane harus mempersembahkan gol untuk Liverpool. “Terlibat dalam proses gol juga merupakan hal terpenting. Gol akan datang jika anda terus bekerja keras”, tambahnya.

Sadio Mane menjadi pemain penting apalagi setelah kepergian Coutinho ke Barcelona. Pemain yang selalu tampil fantastis ini sangat dibutuhkan Liverpool untuk terus bisa bersaing memperebutkan posisi teratas di Premier League.

Berbeda dengan di Premier League, Mane justru sukses di Liga Champions dengan mengemas 6 gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara itu pertandingan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool Kontra FC Porto akan berlangsung pada 7 Maret nanti di Anfield Stadium.[GInf/Kps]

Baca Juga:  Tampil Gemilang, De Gea Menyelamatkan MU dari Kekalahan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here