Peringati Hari Pahlawan Nasional, Ini Kicauan Tottenham Hotspur

0
220
Hari Pahlawan Nasional
Tottenham Hotspur.(Photo sumber: Twitter @Spurs_ID)
GALERIINFO.COMPeringati Hari Pahlawan Nasional, Ini Kicauan Tottenham Hotspur. Tepat pada hari ini seluruh masyarakat Indonesia sedang memperingati Hari Pahlawan Nasional. Seperti diketahui sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahawan yang telah mengabdikan dirinya untuk kemerdekaan bangsa, setiap tanggal 10 November tiap tahunnya ditetapkan sebagai hari pahlawan.

Namun siapa sangka hari bersejarah bangsa Indonesia yang tengah diperingati hari ini juga diperingati oleh klub sepakbola Eropa, Tottenham Hotspur. Hal ini terlihat dari akun Twitter resmi Tottenham  berbahasa Indonesia @Spurs_ID yang menggunggah sebuah foto yang bertuliskan “Selamat Hari Pahlawan.

Dalam unggahannya tersebut akun Twitter Klub yang diarsiteki Mauricio Roberto Pochettino ini berkicau, “Menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan cita-citanya adalah perjuangan di masa kini. Selamat #HariPahlawan, Indonesia!,

Tentu ini merupakan kejadian yang langka dan unik, karena hampir tidak ada klub sepakbola papan atas Eropa mengucapkan selamat di luar hari besar keagamaan dan hari kemerdekaan. Dan ini merupakan daya tarik tersendiri bagi Klub sebesar Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, sebagai grup papan atas Inggris yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia, Spur merupakan salah satu klub Liga Primer Inggris yang mempunyai akun Twitter khusus berbahasa Indonesia. Sampai saat ini Akun Twitter resmi Spur yang telah terverifikasi ini sudah memiliki lebih dari 9.300 lebih pengikut.[ids/ad/GInf]

Baca Juga:  Hadapi Myanmar Sore Nanti, Garuda Muda U-19 Siap Tempur
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here