Minim Perhatian Pelatnas, Eki Berhasil Persembahkan Emas Untuk Bangsa

0
318
Foto sumber: instagram.com/badmintalk_com
GALERIINFO.COM – Minim Perhatian Pelatnas, Eki Berhasil Persembahkan Emas Untuk Bangsa. Eki Febri Ekawati atau yang lebih akrab disapa Eki adalah salah satu atlit putri yang berhasil menyumbangkan medali Emas pada perhelatan Sea Games 2017 Malaysia, melalui cabang olahraga tolak peluru.

Eki yang berhasil menciptakan tolakan sejauh 15,39 meter ini berhalsil mengumandangkan lagu Indonesia Raya setah tolakannya mampu unggul tipis 0,06 meter  dari tolakan rivalnya asal Thailand,  Areerat Intadis.

Eki Berhasil Persembahkan Emas Untuk Bangsa

Menjadi pemenang dalam nomer tolak peluru putri tesebut ternyata membuat Eki terharu dan berlinangan air mata saat dirinya mengumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Ya keharuan yang tergambar dari linangan air matanya saat dia mengumandangkan Lagu Indonesia Raya terjawab, ternyata di balik emas yang berhasil disumbangkan oleh Eki Febri Ekawati tersimpan  sekelumit cerita yang harusnya menjadi perhatian Pelatnas yang menaungi cabang olahraga yang ditekuni oleh Eki tersebut.

Itulah yang disampaikan oleh Eki Febri Ekawati melalui akun Instagramnya,  curhatan Eki itu menyoroti masalah uang akomodasi yang belum diterimanya sejak Januari 2017 dalam Pelatnas persiapan Sea Games 2017 beberapa waktu lalau.

Minim Perhatian Pelatnas

“Saya atlet peraih emas SEA Games 2017. Uang akomodasi (makan, penginapan, dll) belum juga dibayar dari bulan Januari-Agustus. Padahal SEA Games sudah hampir selesai. Gimana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet,” tulis Eki di akun Instagram pribadinya.

Curhatan yang memunculkan berbagai komentar dari para netizen tersebut menjadi viral setelah pemilik akun Instagram @badmintalk_com mengunggah screen capture curhatan Eki pada hari rabu (30 Agustus 2107) lalu.

Baca Juga:  Video Patung Tugu Tani Suruh Ditangkap Polisi Karena Simbol PKI, Bikin Netizen Ngakak

Semoga ini bisa menjadi perhatian serius dari Kemenpora agar kedepan tidak terjadi lagi hal seperti ini.(*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here