Jelang Pertandingan Sepakbola Asian Games 2018, Ini Lawan Timnas Indonesia November Nanti

0
348
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia.(Photo Ist)
GALERIINFO.COMJelang Pertandingan Sepakbola Asian Games 2018, Ini Lawan Timnas Indonesia November Nanti. Dalam rangka persiapan untuk menghadapi gelaran pertandingan sepak bola di Asian Games yang akan berlangsung di Indonesia Agustus 2018 mendatang PSSI selaku federasi tertinggi sepakbola Indonesia sudah menetapkan dua lawan timnas Indonesia untuk laga uji coba internasional, pada November 2017 nanti. Menurut informasi Partai uji coba yang akan dihadapi Timnas Indonesia nanti akan dilakoni oleh timnas U-23 dan juga timnas senior.

Hal ini seperti diutarakan oleh sekretaris jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, ketika sedang berada di Makostrad, Selasa (31/10/2017) kemarin. Tisha memberikan bocoran mengenai dua tim yang akan dihadapi Timnas Indonesia nanti yakni timnas Suriah U-23 dan timnas Guyana.

Menurut Tisha dari segi kekuatan tim Suriah U-23 adalah tim yang tangguh dan sangat cocok untuk menghadapi timnas U-23 Indonesia, mesikpun dari segi level timnas U-23 Indonesia masih dibawah tim mereka karena berhasil lolos ke ajang Piala Asia. Sedangkan untuk timnas Guyana, timnas ini juga perlu diperhitungkan kekuatannya karna meskipun berada satu peringkat di FIFA dengan Timnas Indonesia namun timnas Guyana masih unggul dalam perolehan poin.

Tisha mengatakan mengingat masih ada jadwal liga yang masih berjalan ketat, rencananya gelaran pertandingan uji coba ini akan diadakan pada tanggal 16, 18, dan 25 November 2017 akan datang, menunggu hingga jadawal pertandingan liga berakhir di November nanti.

Namun sangat disayangkan, hingga berita ini diturunkan PSSI masih belum menentukan stadion mana yang akan digunakan untuk gelaran pertandingan uji coba Internasional ini, rencananya PSSI baru akan melakukan peninjauan ke beberapa stadion dikawasan Bekasi dan Bogor yakni Sation Mukti (Cikarang), Patriot (Candrabhaga, Bekasi) atau Pakansari (Bogor).[Goal/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here